Latitude Festival, Hadirkan Musisi Keren dan Perawatan Tubuh

Erick  |  Rabu, 04 Maret 2015 13:36
Latitude Festival, Hadirkan Musisi Keren dan Perawatan Tubuh
Latitude Festival © Latitude Festival Official Facebook

Kapanlagi.com - Jika kalian beranggapan bahwa tahun ini bakal banyak festival besar dan bergengsi yang digelar, kalian benar. Namun jika kalian mengira bahwa jadwal untuk festival tahun ini sudah penuh, maka anggapan itu salah. karena masih ada lagi tambahan festival untuk kalian yang digelar tahun ini.

Acara ini bertajuk Latitude Festival. Acara ini juga merupakan festival yang digelar setiap tahun dan sudah memasuki tahun ke-10. Yang jelas, festival ini juga akan menghadirkan para musisi papan atas dunia.

Sebut saja The Vaccines, James Blake, Manic Street Preachers, Caribou, Wild Beasts, SBTRKT, Sun Kil Moon dan La Roux akan memeriahkan acara ini. Selain mereka, tentu saja masih banyak musisi yang akan mengisi daftar penampil. Oya, kabarnya nih, yang bakal jadi headline dalam festival ini adalah Noel Gallagher, Alt-J, dan Portishead.

Line-up Latitude Festival © Latitude Festival Official FacebookLine-up Latitude Festival © Latitude Festival Official Facebook

Latitude Festival ke-10 ini akan digelar pada tanggal 16-19 Juli nanti. Acara akan bertempat di Henham Park, Southwold, Suffolk. Tiket sudah bisa dipesan di situs resminya dengan kisaran harga Rp 4.000.000,-

"Setiap tahun aku menantang diriku sendiri untuk menciptakan musim panas yang meriah dan membuat setiap festival lebih baik dari sebelumnya," kata pihak penyelenggara, Melvin Benn.

"Dengan masuknya Latitude ke dekade baru, aku ingin membawakan sesuatu yang segar dan baru pada Henham. Dan kupikir, kami baru saja melakukannya," lanjutnya.

"Kami telah menambahkan area spa baru, Solas, menawarkan jasa pijat dan perawatan, tubuh, dengan hot tubs dan instalasinya, yang semuanya akan berubah menjadi sebuah pesta tengah malam bagi para pencari festival setelah matahari terbenam," ujarnya menjelaskan.

Berita berikut ini juga nggak kalah hot:

David Beckham Ingin Jadi Bintang Dalam Klip Noel Gallagher

Noel Gallagher Tak Suka Kumis Alt-J

Noel Gallagher: Aku Tak Akan Mengatakan Hal Buruk Tentang Sheeran

T In The Park Tak Akan Dapatkan Foo Fighters dan Royal Blood

Terbaru: Oasis Akan Rilis Dokumenter Knebworth House 1996

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -