Noel Gallagher Suruh Jimmy Page Untuk Cari Pekerjaan

Erick  |  Rabu, 04 Maret 2015 14:36
Noel Gallagher Suruh Jimmy Page Untuk Cari Pekerjaan
Noel Gallagher & Jimmy Page © Fameflynet & Jimmy Page Official Facebook
Kapanlagi.com - Mantan pentolan Oasis ini memang sibuk dengan band barunya yang bernama High Flying Birds. Ia juga disibukkan dengan jadwal tur serta rilis album barunya yang berjudul CHASING YESTERDAY. Ya, album baru ini baru saja dirilis pada tanggal 2 Maret lalu.

Noel memang dikenal sebagai solois yang cukup produktif. Ia sempat mengatakan pada adiknya, Liam Gallagher untuk mengikuti jejaknya bersolo karir. Noel bahkan mengatakan bakal memberikan beberapa buah lagu untuk sang adik jika ia segera memutuskan untuk bersolo karir.

Noel pun sempat diwawancarai oleh Vogue terkait album CHASING YESTERDAY yang baru saja dirilisnya. Noel pun kemudian memberikan sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan. Ia mengatakan sudah siap untuk mengerjakan album solonya yang ke-3.

Jimmy Page © Jimmy Page Official FacebookJimmy Page © Jimmy Page Official Facebook

Dan tentu saja, bukan Noel Gallagher namanya jika tak mengatakan sesuatu yang mengundang kontroversi. Ia pun lalu membandingkan apa yang telah dikerjakannya dengan Jimmy Page. Seperti yang kita tahu, pentolan Led Zeppelin tersebut baru saja merilis album remastered yang berjudul PHYSICAL GRAFFITY.

"Aku bisa melihat dari masa ke masa dengan bergairah. Kalian bisa melihat pada lagu lama seperti The Dying of The Light misalnya. Kalian bisa menemukan sebuah karakter dalam lagu tersebut, tapi untukku pribadi, aku sudah separuh jalan menuju albumku yang ke-3," ujarnya.

"Maksudku begini, aku cinta Jimmy Page, secara kepribadian dan sebagai seorang gitaris. Dia itu pria yang brilian, sangat brilian! Tapi yang dia lakukan hanyalah me-remaster rekaman lama Led Zeppelin. Kamu tahu kan maksudku? Ayolah, cari pekerjaan!," ujarnya gusar.

Berita berikut ini juga nggak kalah hot:

Noel Gallagher Tak Suka Kumis Alt-J

David Beckham Ingin Jadi Bintang Dalam Klip Noel Gallagher

Latitude Festival, Hadirkan Musisi Keren dan Perawatan Tubuh

Bangga, Jimmy Page Dapat NME Awards Dari Royal Blood

40 Tahun Berlalu, Led Zeppelin Rilis Ulang 'PHYSICAL GRAFFITI'

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -