Alt-J Merasa Sukses Jika Sudah Dijelekkan Noel Gallagher

Erick  |  Kamis, 05 Maret 2015 12:36
Alt-J Merasa Sukses Jika Sudah Dijelekkan Noel Gallagher
Alt-J © Alt-J Official Facebook

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, ada sebuah pernyataan yang cukup menyakitkan dan sedikit tidak masuk akal keluar dari mulut Noel Gallagher. Secara musik, Noel suka lagu-lagu Alt-J, tapi ia bukanlah penggemarnya.

Alasan yang diungkapkan pun sebenarnya aneh. Menurut Noel Gallagher, ia tak suka dengan Alt-J karena salah satu personelnya berkumis. Lalu apa komentar Alt-J terhadap pernyataan Noel?

Gus Unger Hamilton, salah seorang personelnya, mengatakan pada BBC Newsbeat bahwa bandnya menganggap hal itu sebagai sebuah lintasan untuk melewati Noel Gallagher. Apa yang dimaksudkan oleh Hamilton?

Latitude Festival © Alt-J Official FacebookLatitude Festival © Alt-J Official Facebook

"Well, menurutku, kami sudah sukses jika kami sudah dijelekkan oleh Noel Gallagher. Jadi begitulah..." ujarnya enteng.

Alt-J akan berbagi panggung dengan Noel Gallagher dalam waktu dekat. Mereka akan berbagi panggung dan sama-sama jadi tajuk utama dalam Latitude Festival. Selain mereka, akan ada penampilan dari Portishead, The Vaccines, James Blake, Manic Street Preachers, Caribou, Wild Beasts, dan masih banyak lagi.

"Kami sangat senang bisa tampil dalam Latitude untuk ke-3 kalinya. Bermain di sana selalu menjadi kenangan yang indah," ujar Alt-J. "Latitude selalu mendukung kami. Dan berangkat dari panggung kecil untuk bisa bermain di sana adalah sebuah perayaan besar," lanjutnya kemudian.

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -