Tampil di acara Road To Soundrenaline 2019, Fiersa Besari Ubah Aransemen Lagu

Kamis, 22 Agustus 2019 10:15


© Road To Soundrenaline 2019

Kapanlagi.com - Penyanyi Fiersa Besari baru saja tampil dalam acara Road To Soundrenaline 2019 hari pertama yang digelar di Conventional Hall, Grand City, Surabaya, Rabu (21/8/2019). Penyanyi asal Bandung itu berhasil menghibur ribuan penonton lewat lagu-lagu yang dia bawakan di atas panggung.

Beberapa lagu seperti Bumper, Juara Kedua, Belum Punah, Kala, Nadir, Garis Terdepan, Waktu yang Salah, April, Bukan Lagu Valentine, dan Celengan Rindu yang dibawakan Fiersa Besari mampu membuat para penonton terhibur.

Dalam acara Road To Soundrenaline 2019 ini, penyanyi yang akrab disapa Bung itu memberikan penampilan spesial untuk penonton yang hadir. Bahkan, berbeda dengan aksi panggung yang sebelum-sebelumnya.

 

 

1. Tampil Total dengan Aransemen Baru

"Kalau lagu untuk malam ini ada aransemen yang dirubah juga ya. Jadi, ada beberapa aransemen diganti dan yang biasanya tampil berantakan sekarang sudah rapi," kata Fiersa Besari di Conventional Hall, Grand City, Surabaya, Rabu (21/8/2019).

Di acara ini, Fiersa Besari tampil begitu total. Selama berada di atas paggung, penyanyi yang mempunyai hobi naik gunung itu juga berusaha dekat dengan penonton. Beberapa kali dia berinteraksi dengan para penonton yang kebanyakan wanita.

2. Lagu Penuh Makna

"Kita di sini bertugas untuk membuat kalian bahagia. Lagu ini (Belum Punah) untuk perempuan yang dulu saya taksir dan suka tapi kita bersahabat. Akhirnya dia nikah, sebelum nikah saya bilang aku cinta kamu. Terus dia bilang 'kenapa nggak dari dulu'," kata Fiersa Besari.

Selain Fiersa Besari, ada beberapa band yang tampil di acara Road To Soundrenaline 2019 di hari pertama. Mulai dari Layung Temaram, Fraud, Elephant Kind, Red Fang, hingga Prontaxan.

Selain di Surabaya, Road To Soundrenaline 2019 juga digelar di 20 kota di Indonesia, seperti Pekanbaru, Pontianak, Tangerang, Jambi, Palembang, Lampung, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Makassar, Bandung dan lainnya.

 

Yakin Sudah Baca yang Ini?

Masuk Tahun Ke-4, Synchronize Fest Akan Jadi Festival Musik Ramah Lingkungan

Tiket Terjual Habis, Promotor Soundsfest 2019 Tambah Kuota Penonton

Niki Zefanya Kumandangkan Indonesia Raya di Panggung Head In The Clouds Festival

Gelar 'The Goodbye Stage', Grup Vokal GAC Bakal Bubar?

Tampil di Konser Project X, NOAH dan Yovie Widianto Siapkan Kejutan

(kpl/far/rna)