Tampil di Soundsfest 2023, Fiersa Besari Curhat Kalau Pernah Tinggal di Bekasi

Penulis: Silma Salsabilla

Diterbitkan:

Tampil di Soundsfest 2023, Fiersa Besari Curhat Kalau Pernah Tinggal di Bekasi
Fiersa Besari Curhat Kalau Pernah Tinggal di Bekasi / Credit Foto: KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Fiersa Besari merupakan seorang musisi sekaligus penulis nih, KLovers. Untaian kata dalam penggalan lirik maupun novel-novel yang ditulisnya begitu populer di kalangan masyarakat. 

Pada 20 Agustus 2023 kemarin, penyanyi Fiersa Besari tampil memukau di hari kedua gelaran Soundsfest 2023 yang digelar di Parking Ground Summarecon Mall Bekasi. Penyanyi asal Bandung itu membuka aksinya lewat lagu Pelukku untuk Pelikmu dan Pengecut.

Di hari Minggu yang cerah, Fiersa menyapa penggemar di Kota Bekasi yang pernah jadi tempatnya tinggal dulu. Ia mengaku pernah menjadi bagian anak Bekasi pada masanya.

 

1. Aksi Fiersa yang Selalu Bercerita di Balik Single-nya

Saat berada di atas panggung, Fiersa bertanya pada para penggemarnya, "Ada yang pertama kali nonton Fiersa Besari di sini? Selamat anda akan campur aduk panas dan menangis.”

Selanjutnya, Fiersa Besari membawakan lagu hits-nya yang berjudul April dan Waktu yang Salah. Setiap lagu yang dinyanyikan, Fiersa selalu menceritakan di balik single tersebut. 

"Lagu selanjutnya buat kamu yang suka pasangan orang lain. Atau kamu yang udah punya pasangan tapi masih mengharapkan orang lain," kata Fiersa Besari, kemudian disambut teriakan penonton.

Meskipun terik matahari cukup panas, Fiersa tetap memberikan penampilan terbaiknya dari atas panggung. Para penonton pun tetap menikmati aksi panggung dari Fiersa Besari.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Fiersa Besari Pernah Jadi Anak Bekasi!

Di akhir penampilannya, penyanyi yang punya hobi naik gunung itu juga sempat bercerita kepada penonton jika ia pernah tinggal di Bekasi lho, KLovers.

"Meskipun Bekasi sedang panas di sini, saya juga pernah tinggal di sini. Saya dulu anak Kranggan, tiap hari keluar kota saya sekolah di 42 Halim," kata Fiersa Besari kemudian menyampaikan lagu "Runtuh".

Fiersa Besar menutup aksinya di Soundsfest 2023 lewat lagu Celengan Rindu. Fiersa mengucapkan banyak terima kasih buat para penonton yang sudah menyaksikan aksinya di Soundsfest 2023.

"Terima kasih Soundsfest, Bekasi, sudah mau datang ke sini meskipun panas panas," pungkas Fiersa Besari.

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending