Tampil di Konser Project X, NOAH dan Yovie Widianto Siapkan Kejutan

Jum'at, 16 Agustus 2019 13:15  | 

NOAH



NOAH © KapanLagi.com®/Budy Santoso




Kapanlagi.com - Band NOAH dan Yovie Widianto akan tampil dalam sebuah konser bertajuk 'Project X' yang akan digelar di Istora Senayan pada 28 September 2019 mendatang. Konser ini digelar dalam rangka memperingati ulang tahun ke-10 promotor musik Berlian Entertainment.

"NOAH dan Yovie Widianto akan jadi penampil utama. Menggabungkan mereka ini prosesnya nggak gampang. Tapi akhirnya mereka mau. Pokoknya ini konsep yang baru dan pertama di Indonesia. Secara tata panggung juga akan beda," ujar Dino Hamid selaku Project & Creative Director Berlian Entertainment di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/8) kemarin.

 

1. Persiapkan Banyak Kejutan

Namun sayangnya, mereka belum bisa membocorkan aksi panggung seperti apa yang akan disuguhkan oleh NOAH dan Yovie Widianto. Apakah mereka akan berkolaborasi pun masih dirahasiakan. Tapi yang jelas mereka akan memberikan banyak kejutan.

"Persiapannya kita, pertama song list, karena kan kita ada album baru terus treatment panggung, tapi nanti itu diomongin di akhir. Terus kita siap-siap aja ngasih kejutan ke mas Yovie di panggung nanti. Haha," ujar Ariel NOAH.

Ariel pun mengaku tidak menemukan kendala untuk konser nanti setelah sang gitaris, Uki NOAH yang baru saja memutuskan hengkang dari band. "(Kendala) secara teknis sih nggak terlalu banyak kendala, permainannya masih bisa dicover," katanya.

2. Hadirkan Penyanyi Muda

Dalam konser nanti, Yovie Widianto juga tidak akan tampil sendiri. Ia akan mengajak beberapa penyanyi muda seperti Arsy Widianto, Mario Ginanjar, Rendy Pandugo, Rizky Febian, Teddy Adhitya, Brisia Jodie, Audrey Tapiheru, dan Lalahuta dalam projectnya Yovie & His Friends.

"Ada generasi baru yang membawakan musiknya juga nanti. Kita juga ingin nonton NOAH dan artis baru lainnya," kata Yovie Widianto.

Sementara itu, Rizky Febian pun mengaku sangat bangga bisa terlibat dalam konser 'Project X'. "Ini kebanggaan bisa kerjasama sama Berlian. Berkat mas Yovie bisa ketemu sama NOAH, bisa ketemu musisi luar biasa. Saya mau menampilkan yang terbaik, saya berusaha menampilkan total," tutup putra komedian Sule ini.

3. Harga Tiket

Untuk harga tiket pun dibagi dalam beberapa kategori yaitu Rp 2.500.000 (Diamond), Rp 1.250.000 (Platinum), Rp 850.000 (Gold), Rp 750.000 (Silver), Rp 550.000 (Festival), dan Rp 250.000 (Bronze). Tiket bisa dibeli secara online di www.berlianentertainment.com dan www.tiketapasaja.com.

Seputar NOAH:

NOAH Tidak Kaget dengan Keputusan Uki Hengkang

Bagaimana NOAH Isi Kekosongan Pasca Uki Hengkang?

Ini yang Jadi Kekhawatiran Ariel CS Saat Uki Memutuskan Hengkang dari NOAH

Uki Kautsar Pamit dari NOAH

8 Fakta Istri Uki NOAH, Jadi Model dan Bintangi Berbagai Sinetron - Berhijrah

(kpl/rhm/sry)