Takut Cuaca Berpengaruh Pada Suara, Adele Diragukan Tampil di Las Vegas Residency

Natanael Sepaya  |  Senin, 19 Maret 2018 13:22
Takut Cuaca Berpengaruh Pada Suara, Adele Diragukan Tampil di Las Vegas Residency
Adele © AFP

Kapanlagi.com - Siapapun pasti setuju kalau Adele adalah salah satu penyanyi internasional terbaik yang ada sekarang ini. Meski telah mengumumkan jika dirinya ingin beristirahat dulu dari rutinitas tour, rasanya tidak heran jika penampilan Adele masih banyak dinantikan para fans, terutama jadwal show di Las Vegas Residency.

Namun penampilan Adele untuk Las Vegas Residency yang digelar di Wynn Hotel itu dikabarkan harus ditunda dulu. Seperti dilansir dari Metro, seorang sumber mengatakan kalau cuaca dan suasana yang ada di Las Vegas bukannya tidak mungkin akan mempengaruhi suara emas Adele saat tampil.

Adele diragukan bisa tampil di Las Vegas Residency © AFPAdele diragukan bisa tampil di Las Vegas Residency © AFP

"Adele selalu berusaha mencari cara terbaik. Tapi angin yang berpasir, udara panas dan angin yang kering bukannya tidak mungkin akan menjadi masalah serius untuk suaranya," ujar sumber tersebut pada Metro. Namun masalah bukan satu-satunya faktor utama yang membuat penampilan Las Vegas Residency harus ditunda.

Menurut seorang sumber dalam, anak Adele yang bernama Angelo pun jadi alasan lain kenapa penampilannya di Las Vegas Residency bukannya tidak mungkin ditunda. "Hal lain yang menjadi alasannya adalah Angelo. Dia ingin menghabiskan waktu sebagai seorang Ibu," ujar sumber dalam Adele pada Daily Star.

Cuaca, jadi faktor utama yang bisa menunda penampilan Adele di Las Vegas Residency © AFPCuaca, jadi faktor utama yang bisa menunda penampilan Adele di Las Vegas Residency © AFP

Sebelumnya Adele juga sempat membatalkan 2 jadwal penampilannya di Wembley Stadium pada akhir tahun lalu. Tentu saja keputusan berat itu harus diambil setelah Someone Like You hit maker tersebut dipaksa untuk beristirahat setelah merusak pita suaranya.

Jika cuaca dan keadaan di Las Vegas memang memaksa untuk Adele membatalkan dulu penampilannya, jelas langkah besar untuk mengikuti jejak seperti Britney Spears dan Elton John pun harus ditunda. Tetap update berita seputar Adele berikutnya cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

Sudah Tahu Yang Ini?

Jadi, Adele dan Sam Smith Punya Suara Yang Sama

Camila Cabello Samai Rekor Yang Pernah Dicapai Taylor Swift dan Katy Perry!

Lineup Pertama Performers Grammy Awards 2018 Resmi Diumumkan

Ed Sheeran Akui Sudah Menulis Lagu Tema Untuk 'JAMES BOND'!

Beyonce Knowles Bukan Pilihan Pertama Eminem Untuk Single 'Walk On Water'!