Jadi, Adele dan Sam Smith Punya Suara Yang Sama

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Jadi, Adele dan Sam Smith Punya Suara Yang Sama Adele - Sam Smith © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Adele adalah seorang penyanyi yang fenomenal, siapapun tentu akan setuju dengan hal tersebut. Sederet prestasi hingga raihan Grammy Awards di tahun 2017 pun jadi bukti kualitas talenta bernyanyi yang dimiliki oleh Someone Like You hit maker tersebut.


Bahkan, suara Adele pun memiliki warna dan karakter yang sama dengan Sam Smith. Yap, kamu nggak salah membacanya kok. Seperti dilansir dari Digital Spy, akun Twitter yang bernama @jesse21valona pun mengunggah sebuah video yang membuktikan jika Adele punya suara yang sama dengan Sam Smith.



Dalam video tersebut tampak vinyl dari rilisan penuh Adele yang berjudul 25 tengah memainkan salah satu hits fenomenalnya, Hello. Menariknya adalah, ketika tempo lagu tersebut diturunkan, suara Adele pun secara tiba-tiba berubah menjadi lebih berat, seperti suara vokal seorang pria.


Untuk menegaskan kesamaan suara milik Adele dan Sam Smith, tempo pun kemudian diperlambat untuk kedua kalinya. Sampai sekarang tweet-video itu sudah mendapat 379 ribu likes dan 163 ribu komentar di Twitter.


© twitter.com/jesse21valona© twitter.com/jesse21valona


Dari sederet komentar yang ada, banyak yang sepakat jika tempo lagu diperlambat, maka suara Adele pun berubah menjadi suara Sam Smith. Malah, ada netizen yang sampai berspekulasi dan mengungkapkan teori kalau Adele dan Sam Smith adalah orang yang sama.


Teori tersebut muncul mengingat Adele dan Sam Smith sama-sama berasal dari London (Inggris), sama-sama meraih gelar Grammy Awards, tampil membawakan soundtrack untuk JAMES BOND, dan keduanya meraih gelar Oscar yang sama berkat lagu untuk film tersebut. Well, bagaimana komentar kalian?



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending