Lineup Pertama Performers Grammy Awards 2018 Resmi Diumumkan

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Lineup Pertama Performers Grammy Awards 2018 Resmi Diumumkan Lady Gaga © AFP

Kapanlagi.com - Grammy Awards selalu menyajikan kemeriahan, keseruan, kejutan, hingga drama yang ada di dalamnya. Seperti ketika Adele yang memilih untuk mematahkan piala Artist of the Year karena merasa Beyonce Knowles dan album LEMONADE lebih layak menerimanya.


Setelah 1 tahun berlalu, kini ajang penganugerahan untuk para insan musik internasional itu pun akan kembali digelar di tahun 2018. Namun sebelum mengumumkan siapa saja para nominasinya secara penuh, Grammy Awards 2018 memilih untuk mengumumkan lebih dulu lineup performers pertama mereka.


Seperti dilansir dari NME, pihak penyelenggara Grammy Awards 2018 pun mengumumkan nama Childish Gambino dan Lady Gaga sebagai lineup performers pertama mereka. Semakin menarik mengingat Lady Gaga jadi penyanyi yang masuk dalam daftar nominasi Best Solo Pop Performance untuk track Million Reasons.


Childish Gambino dan Lady Gaga diumumkan sebagai lineup performers Grammy Awards 2018 fase pertama © AFPChildish Gambino dan Lady Gaga diumumkan sebagai lineup performers Grammy Awards 2018 fase pertama © AFP


Juga nama penyanyi kawakan seperti Pink dipastikan akan tampil dalam gelaran tahunan bergengsi ini. Selain itu unit country yang kembali mencuri perhatian penikmat musik, Little Big Town, masuk dalam lineup performers fase pertama Grammy Awards tahun ini.


Childish Gambino sendiri sebenarnya adalah nama panggung dari Donald Glover. Tak hanya bersinar di ranah musik internasional saja, Donald Glover juga adalah seorang sutradara sekaligus aktor yang terkenal di industri film.


So, Grammy Awards 2018 akan digelar di Madison Square Garden yang berlokasi di kota New York pada 28 Januari mendatang. Karena itu, nantikan update mengenai performers dan seputar Grammy Awards 2018 cuma di kanal musik KapanLagi.com.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending