Ed Sheeran Akui Sudah Menulis Lagu Tema Untuk 'JAMES BOND'!

Natanael Sepaya  |  Senin, 18 Desember 2017 11:22
Ed Sheeran Akui Sudah Menulis Lagu Tema Untuk 'JAMES BOND'!
Ed Sheeran © AFP

Kapanlagi.com - Kesuksesan besar film JAMES BOND tentu tidak lepas dari nama-nama musisi dan penyanyi hebat seperti Shirley Bassey, Adele maupun Sam Smith. Sebagai otak di balik theme song yang ada, harus diakui jika mereka sukses menghadirkan lagu yang epic dan mewakili jalan cerita yang ada.

Tapi bagaimana jika seandainya suatu saat nanti pembuat film JAMES BOND meminta Ed Sheeran untuk membuatkan sebuah theme song? Well, nyatanya penyanyi asal Inggris ini sudah sangat siap. Seperti dilansir dari Digital Spy, Ed yang hadir di The Late Late Show Irlandia mengaku kalau ia sudah menulis sebuah lagu JAMES BOND untuk berjaga-jaga jika suatu saat dirinya diminta untuk membuatnya.

© twitter.com/RTELateLateShow© twitter.com/RTELateLateShow

"Aku sudah menulis sebuah tema lagu untuk JAMES BOND sekitar 3 tahun lalu, hanya untuk berjaga-jaga," ujar Ed, meski dia pun mengaku jika dirinya tidak diminta siapapun untuk melakukannya. Namun Thinking Out Loud hit maker itu sama sekali tidak mau membocorkan judul dari lagunya.

Menurut Ed, jika dia memberitahu judul lagu JAMES BOND yang ia tulis, dirinya takut akan ada orang yang mencurinya. Hanya saja penyanyi 26 tahun itu menegaskan kalau lagu yang ia tulis terdengar sangat baik.

Ed Sheeran sudah menulis theme song untuk film 'JAMES BOND' untuk berjaga-jaga © AFPEd Sheeran sudah menulis theme song untuk film 'JAMES BOND' untuk berjaga-jaga © AFP

Ed sendiri lalu menceritakan bagaimana keterlibatannya pada salah satu track di album terbaru Eminem, REVIVAL. Menariknya, Ed menjelaskan kalau ia juga sudah lebih dulu mempersiapkan lagu jika suatu saat ia mendapat kesempatan untuk bekerjasama dengan salah satu idola musiknya.

"Baru-baru ini aku menyelesaikan sebuah lagu dengan salah satu pahlawan sepanjang masaku, Eminem, dan ketika kami mengerjakannya berdua, aku sudah menyiapkan sebuah lagu, karena aku merasa kalau aku punya kesempatan untuk bekerjasama dengan Eminem, aku sudah punya lagu ini. Jadi ini sama seperti JAMES BOND, kalau suatu saat nanti aku dipanggil untuk membuat theme song, 'oke, pakai lagu ini saja' " pungkas Ed.

Sudah Baca Yang Ini Belum?

'Despacito' Jadi Lirik Lagu Yang Paling Banyak Dilihat di Tahun 2017!

Deretan Konten Facebook Paling Banyak di Share Sepanjang Tahun 2017

Ed Sheeran Jadi Artis Paling Banyak Distreaming di Spotify Tahun Ini!

Eminem Umumkan Tracklist Album 'REVIVAL' dan Sederet Kolaborator Tersohor!

Perdana! Taylor Swift Ajak Ed Sheeran Tampil Bawakan Lagu 'End Game' Secara Live