Ed Sheeran Mampu Saingi Kesuksesan Elvis Presley?

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Ed Sheeran Mampu Saingi Kesuksesan Elvis Presley? Ed Sheeran © Splashnews

Kapanlagi.com - Siapapun rasanya akan mengakui kalau Ed Sheeran memiliki kualitas yang sangat baik sebagai seorang musisi. Bukan cuma pintar mengemas lirik pop yang simpel dan apa adanya, ia pun mampu memberi berbagai sentuhan dan warna ke dalam setiap musik yang dimainkannya.


Hal-hal inilah yang kemudian dilihat oleh mantan produser Elvis Presley, Nick Patrick. Sebagai mantan produser yang membantu Elvis dalam mencapai kesuksesan album THE WONDER OF YOU: ELVIS PRESLEY WITH THE ROYAL PHILHARMONIC ORCHESTRA ini menyebut Ed Sheeran sebagai musisi yang menjanjikan.


"Ketika kamu memikirkan tentang apa yang dikatakan para artis selama 50 tahun ke depan, siapa satu orang yang akan tetap membawa reputasinya menuju masa depan para pendengar musik, aku rasa orang itu adalah Ed Sheeran, seorang penulis lagu mengagumkan," ujar Nick seperti dilansir dari Sunday World.


Nick Patrick, cukup yakin kalau Ed Sheeran bisa menyaingi sukses seperti Elvis Presley © AFPNick Patrick, cukup yakin kalau Ed Sheeran bisa menyaingi sukses seperti Elvis Presley © AFP


Bukan cuma itu saja, ia juga menyebut Ed Sheeran sebagai seorang penulis lagu bisa memberi warna serta rasa baru dalam sebuah karya musik. Karena itu, Nick pun cukup yakin kalau Ed Sheeran mampu menyaingi kesuksesan besar seorang Elvis Presley.


"Gary Barlow adalah seorang penulis lagu yang menakjubkan, tidak perlu diragukan lagi, tapi bagaimana dengan Take That? Sulit untuk diungkapkan. Tapi orang-orang akan tetap bertahan dan diuji waktu atas kemampuan mereka dalam menulis dan itu kenapa aku rasa Ed Sheeran... Ketika kamu berpikir para artis yang sudah bertahan melalui sejumlah perubahan atas rasa dan semua hal tentang Sir Elton John, Rod Stewart, mereka selalu memberikan yang terbaik," pungkasnya.


Kalau mengingat gebrakan Ed Sheeran pada tahun 2008 lalu bersama The A Team dari debut albumnya, sepertinya memang tidak perlu diragukan lagi kalau ia adalah sosok musisi yang akan terus bertahan dan mencetak sejumlah pencapaian baru di industri musik. Bagaimana menurut kamu?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(sun/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending