Setelah 29 Tahun Lamanya, Take That Bakal Comeback ke Indonesia!

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Setelah 29 Tahun Lamanya, Take That Bakal Comeback ke Indonesia!
Take That bakal comeback ke Indonesia (Credit foto: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Band legendaris asal Inggris, Take That akhirnya bakal comeback lagi ke Indonesia setelah 29 tahun lamanya. Seperti diketahui, pelantun lagu How Deep Is Your Love ini terakhir kali mengunjungi Indonesia pada tahun 1995 silam.

Tentunya, band yang kini berformat trio (Gary Barlow, Mark Owen dan Howard Donald) itu sudah begitu dinanti-nantikan oleh para fans. Catat tanggalnya, Take That bakal menggelar konsernya pada 13 November 2024 mendatang dalam rangkaian This Life On Tour.

Take That telah menjalani tur ini sejak April lalu. Dimulai dari Inggris dan mencakup lebih dari 40 tanggal di seluruh dunia, Indonesia ternyata masuk ke dalam salah satu list negara yang bakal dikunjungi Gary Barlow CS.

Simak informasi lengkapnya di bawah ini..

1. Tur Album ke-9

This Life On Tour merupakan bagian dari promosi album ke-9 Take That yang bertajuk THIS LIFE, yang rilis tahun lalu pada tanggal 24 November 2023. Album ini direkam di Nashville dan New York, beserta single jagoannya Windows, sukses meraih peringkat satu di tangga-tangga lagu resmi di Inggris dan menjadi album terlaris artis Inggris di 2023.

Peluncuran THIS LIFE juga menjadi penanda bahwa mereka berevolusi dengan gemilang. Setelah berkarir sejak 1989 dan delapan albumnya berseliweran di klasemen album-album teratas, 12 single-nya menyabet peringkat pertama di Inggris, delapan BRIT Awards, dan enam anugerah Ivor Novellos, serta beberapa pencapaian lainnya.

Dengan jajaran lagu-lagu tersohor dan diakrabi di hati macam Want You Back, Back For Good, How Deep is Your Love?, Greatest Day dan Never Forget, Take That pastinya amat ditunggu penggemarnya di seantero dunia, termasuk Indonesia.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Beli Tiketnya di Sini!

Take That bakal kembali ke Indonesia pada 13 November 2024 di panggung Tennis Indoor Senayan, 13 November 2024! Tiket untuk Take That: This Life On Tour 2024 – Jakarta sudah mulai dijual dari tanggal 6 Juli 2024 kemarin loh.

Buruan jangan sampai ketinggalan ya! Tiket bisa KLovers beli di SINI.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending