ABG Seksi Banjiri Djakarta Warehouse Project 2014

Wulan Noviarina  |  Sabtu, 13 Desember 2014 17:22
ABG Seksi Banjiri Djakarta Warehouse Project 2014
@KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Sejak sore, para partygoers sudah memadati pintu masuk Djakarta Warehouse Project (DWP) 2014, yang untuk kali pertama berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara. Dari luar, suara dentuman musik yang dimainkan Disk Jockey (DJ) sudah terdengar.

Pengunjung yang kebanyakan yang masih ABG (anak baru gede) dan mengenakan pakaian seksi berbondong-bondong masuk. Terlihat, DJ AAY sedang memperlihatkan kebolehannya di panggung utama.

DJ AAY yang melihat penonton yang terlihat kurang bergairah, menyemangati partygoers hingga akhirnya semua berjingkrakan mengikuti dentuman lagu. Bahkan, para kaum adam ada yang membuka kaos yang dikenakan.

Banyak ABG seksi di DWP 2014. @KapanLagi.com®/Budy SantosoBanyak ABG seksi di DWP 2014. @KapanLagi.com®/Budy Santoso

Semakin malam, pesta semakin meriah, ribuan orang pun sudah tumpah ruah mengisi Garudha Land, panggung utama yang berada di luar dan Cosmic Station beserta Mixmag Stage, panggung indoor.

Bone Fiol, Midnight Quickie, Creme De La Creme, Showtek, Martin Garrix, Steve Angello dan Skrillex yang merupakan penutup di panggung utama. Sedangkan Avve, Evan Virgan, Astronaugthy, Trilions, Goldfish & Blink, TWRK, Laidback Luck, Marlo X Orjan Nilsen, New World Punx, Jophy, Stand, Hudi, PFN, Sova, Anton Wirjono, Maya Jane Coles, Damian Lazarus beserta Rewind, tampil di panggung Cosmic dan Mixmag.

Untuk yang belum bisa merapat ke DWP14 tidak perlu khawatir, karena malam ini acara tersebut masih digelar di tempat yang sama. Para DJ handal seperti Steve Aoki, Nicky Romero, Above & Beyond, Winky Wiryawan, DVBSS dan lain-lain akan beraksi membawakan lagu-lagu yang akan membuat tubuh bergoyang secara otomatis, mengikuti dentuman lagu.

Yang Ini Juga Tak Kalah HOT !!!

Skrillex Hingga Steve Aoki, Siapa Paling Kamu Tunggu di DWP 2014?

DWP 2014 Digarap Dengan Skala Lebih Besar, Ini Buktinya

(kpl/aal/phi)


Lihat Arsip Musik

- - -