Skrillex Hingga Steve Aoki, Siapa Paling Kamu Tunggu di DWP 2014?

Dewi Ratna  |  Jumat, 12 Desember 2014 17:55
Skrillex Hingga Steve Aoki, Siapa Paling Kamu Tunggu di DWP 2014?
DJ Winky - Steve Aoki @ KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Heaven yeah, party goers! Kalian pasti sudah siap melantai di DWP malam nanti kan? Djakarta Warehouse Project (DWP) 2014 bisa dipastikan bakal bikin weekend kamu super seru. Ada yang nggak setuju?

Sudah dandan abis ke JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, tentu ada yang kalian tunggu dari event yang digelar mulai tanggal 12 hingga 13 Desember 2014 ini. Nggak tanggung-tanggung, nama Skrillex dan Steve Aoki pun terdaftar dalam line up-nya.

Nggak perlu banyak basa-basi, sekarang KapanLagi.com® mau tahu, siapa sih yang kamu tunggu di ajang pesta dansa elektronik tahunan ini? Bingung milih? Kalau gitu, simak dulu deh sekilas tentang beberapa nama mereka.

Skrillex
Sudah tahu kan kalau nama asli pria yang model rambutnya sempat jadi hit ini adalah Sonny John Moore? DJ kelahiran 15 Januari 1988awalnya bergabung dengan sebuah band post-hardcore Amerika From First to Last sebagai vokalis.

Tahun 2004, Sonny Moore bersama band-nya merekam dua studio album, Dear Diary, My Teen Angst Has a Body Count (2004) dan Heroine (2006). Ia bersolo karier pada 2007 dan memulai tur pertamanya pada akhir tahun tersebut.

Kaskade
Sama seperti Skrillex, Kaskade juga merupakan nama panggung. Ryan Raddon, begitu pria kelahiran 25 Februari 1971 ini diberi nama oleh orang tuanya. Selain jadi DJ, dia juga seorang produser rekaman.

Kaskade yang mendapat predikat sebagai America's Best DJ 2011 dan America's Best DJ 2013, tentu nggak boleh dilewatkan di DWP tahun ini. Well, dia jadi DJ sejak tahun 1989 loh! Pasti si ganteng ini udah makan asam garam panggung pesta ya.

Steve Aoki 
Meski nama dan wajahnya Jepang banget, Steven Hiroyuki Aoki ternyata lahir dan besar di Amerika loh! Selain musisi electro house, sama seperti Kaskade, dia juga seorang produser rekaman dan music executive.

Pria yang lebih tenar dengan nama Steve Aoki ini pernah berkolaborasi dengan para produser dan vokalis seperti will.i.am, Afrojack, LMFAO, Iggy Azalea, Lil Jon, juga Laidback Luke. Bisa kebayang kan, gimana rasanya kalau kamu melewatkan aksi dia?

Winky Wiryawan 
Nggak cuma dari Amerika, DWP juga menyajikan 'produk lokal' yang tentunya nggak kalah keren dari tiga nama di atas! Winky Wiryawan, yang dulu lebih dikenal sebagai aktor adalah salah satu penyemarak pesta kali ini.

Pria bernama asli Nurayendra Irwindo ini, kini lebih akrab disebut sebagai DJ Winky. Beberapa waktu yang lalu, ia meluncurkan album yang dibuat sebagai penanda 20 tahun karirnya di dunia musik elektronik.

Nidji Electronic Version
Nggak cuma predikat King of Soundtrack saja yang melekat pada grup band yang satu ini. Lewat Nidji Electronic Version, Giring dan kawan-kawan tampaknya ingin menonjolkan alter ego mereka.

Otak dari proyek N.E.V ini disebut-sebut adalah Randy. Dalam proyek ini, Nidji mengaransemen ulang lagu-lagu hits mereka menjadi elektronik dance music yang pastinya juga bakal bikin kalian enjoy DWP 2014.

So, tell us siapa yang kamu tunggu di DPW 2014 ini? Jika bukan salah satu dari lima nama di atas, sebut saja di kolom komen nama dan alasanmu menanti penampilan mereka? Well.... Enjoy weekend, you party goers!

  (kpl/dew)

Dengan konsep dan lineup artists yang berbeda, DWP tahun ini akan sangat terasa berbeda.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -