Handshake Event Album Ketiga JKT48 'BELIEVE', Begini Curhatan Para Fans

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Handshake Event Album Ketiga JKT48 'BELIEVE', Begini Curhatan Para Fans JKT48 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Baru-baru ini JKT48 menggelar event handshake bersamaan perilisan album ketiga, BELIEVE. Bukan cuma itu saja, idol grup terbesar Tanah Air ini juga mendapat curhatan dari fans untuk JKT48 agar semakin lebih baik. Menariknya, curhatan kali ini pun diakui Melody JKT48 berbeda dengan sebelumnya.


"(Kalau curhatan) Biasanya kan yang pertama banyak masukan, yang selanjutnya pasti ada (masukan) yang lain. Jadi, ya permasalahannya berbeda dengan yang kemarin, dan banyak juga yang disampaikan," aku Melody, saat ditemui di Ballroom Kuningan City, AXA Tower lantai 7 (2/12).


© KapanLagi.com/Djoko Poerwanto© KapanLagi.com/Djoko Poerwanto




Shania JKT48 lalu mengungkapkan sedikit dari curhatan para fans untuk idol grup favorit mereka itu. Bukan cuma seputar treatment dari para idol dengan para penggemarnya, Shania menjelaskan kalau fans JKT48 lebih banyak memberi masukan dan saran untuk theater.


"Kalau aku tadi sih kayak, bagaimana treatment sama fans so far. Seperti cara pesen tiketnya seperti apa. Tapi semua idenya pasti kita tampung, biar ke depannya lebih mudah. (Tapi) Mostly (mereka curhat) tentang theater," ujarnya.


JKT48 kembali mendapat curhatan para fans seputar theater © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoJKT48 kembali mendapat curhatan para fans seputar theater © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto


Lebih jauh, Melody menjelaskan lebih rinci mengenai curhatan fans tentang theater JKT48. Tapi dari beberapa curhatan yang dilontarkan para fans, Melody tertarik dengan ide invitation yang bisa digunakan sebanyak 3 kali agar penggemar JKT48 bisa menonton langsung seluruh penampilan team yang ada.


"Tentang theater, (mereka curhat) seperti new friend campaign atau invitation itu minta diperpanjang. Khusus untuk penonton baru tuh untuk lebih di-rework. Contohnya, program invitation yang free hanya sekali, terus masukan. Ada masukan yang menurut aku bagus sih. Nah, bagaimana invitation ini menjadi 3 kali, karena di JKT48 kan ada tiga team, jadi gratisnya bisa untuk melihat team J, KIII dan T. Dari sini, penonton baru bisa tahu JKT48 ada tiga team, dan mereka bisa nilai team mana yang bagus dan menjadi sebab ketertarikan mereka, jadi lebih sering nonton gitu," pungkasnya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Reporter:

Djoko

Rekomendasi
Trending