#RameDiTwitter, Melody JKT48 Mampu Ungguli Agnez Mo

Ferry Sanjaya  |  Senin, 11 Desember 2017 11:22
#RameDiTwitter, Melody JKT48 Mampu Ungguli Agnez Mo
Melody Nurramdhani © Instagram

Kapanlagi.com - Sejumlah tren dari linimasa Twitter Indonesia tahun 2017 telah dirangkum dan diumumkan secara resmi oleh akun @TwitterID dengan tagar #RameDiTwitter pada hari Rabu, 7 Desember 2017.

Tak disangka, pesona Melody JKT48 mampu mengalahkan Agnezmo di salah satu kategori tren Twitter tanah air. Meski Agnezmo memiliki jumlah pengikut yang lebih banyak, nampaknya gadis kelahiran Bandung ini berhasil meninggalkan Agnezmo yang berada di peringkat 3. Melody berhasil menduduki peringkat 2 di kategori Musisi Indonesia yang paling Banyak Dibicarakan tahun 2017.

"Gak nyangka karena Agnezmo idola aku dari kecil. Mungkin karena sehari-hari twitter salah satu sosmed paling aktif aku. Terima kasih, Twitter!", ujar member tim J dan tim T ini.

Musisi Indonesia Paling Dibicarakan © TwitterMusisi Indonesia Paling Dibicarakan © Twitter

Di kategori yang sama pada peringkat 4 diraih oleh Shani Indira Natio, member JKT48 yang berhasil berada di puncak menjuarai pilihan fans nomor 1 pada ajang Sousenkyo bulan April 2017 lalu.

"Walaupun masih banyak musisi lain yang pastinya jauh lebih hebat dari aku, tetapi aku sangat bersyukur bisa berada di posisi 4. Dengan ini membuat aku termotivasi untuk menjadi lebih baik lagi, lebih berkembang lagi di JKT48.", tutur gadis asal Jogja tersebut.

Sesuai data yang dirangkum oleh Twitter Indonesia mulai dari tanggal 1 Januari 2017 hingga 4 Desember 2017, pemilik akun @melodyJKT48 ini juga berhasil masuk ke dalam kategori lainnya. Melody meraih peringkat 7 dalam Pengguna Indonesia yang Paling Banyak Dibicarakan tahun 2017, mengalahkan wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang berada di peringkat 9 dan artis cantik Prilly Latuconsina di peringkat 10.

Simak Berita Lainnya:

JKT48 dan Slank Akan Rayakan Ulang Tahun di BigBang Jakarta 2017

Kenapa JKT48 Memilih Kata 'BELIEVE' Sebagai Judul Album Ketiga Mereka?

Konser Anniversary JKT48 Ke-6 Bakal Jadi Panggung Terakhir Melody?

Handshake Event Album Ketiga JKT48 'BELIEVE', Begini Curhatan Para Fans

Bagaimana Nasib JKT48 Pasca Ditinggal Dua Member, Ini Komentar Melody

(kpl/frs)

Pemilik nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani ini mengungkapkan kalau nantinya ia ingin menjadi orang di balik layar JKT48. Ia masih ingin terlibat dengan grup tersebut dengan bekerja di balik layar.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -