Peringati 10 Tahun Berkarir di Industri Musik, Syahrini Gelar Konser Spesial

Selasa, 28 Agustus 2018 20:22  | 

Syahrini



Syahrini © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Menandai 10 tahun berkarir di industri musik Indonesia, penyanyi Syahrini bakal menggelar konser Journey of Syahrini pada 20 September 2018 mendatang di Ciputra Artpreneur Jakarta. Bertajuk Music & Comedy Show, tentu konser ini akan berbeda dengan konser-konser Syahrini sebelumnya.

"Kita pastinya ingin menyuguhkan sesuatu yang mungkin selama ini pecinta musik tidak tahu secara dsalam, bagaimana ketika saya di panggung," kata Syahrini di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018).

Syahrini mengatakan, menggelar konser Journey of Syahrini memang sudah direncanakan sejak lima tahun silam. Ditambah lagi, di tahun 2018 ini bertepatan dengan 10 tahun berkarir di industri musik Indonesia. Sehingga, tahun ini dinilai sangatlah tepat untuk menggelar sebuah konser.

(kpl/far/frs)

1. Ide Konser Sejak 5 Tahun Yang Lalu

"Ide konser sudah di meetingkan lima tahun lalu, sudah setengah dekade yah. Sudah kejadian tahun ini. 10 tahun di industri musik, kenapa tidak? Karena ingin memberikan sesuatu dan tanda cinta untuk fans yang mengikuti 10 tahun karir. Ingin karya semakin diapresiasi," katanya.

Yang menarik, konser ini mengangkat tema Music & Comedy Show. Selain menghibur lewat lagu, Syahrini juga akan menghadirkan sejumlah komika dari Majelis Lucu Indonesia. Tentu, ini akan menjadi hiburan menarik selama konser berlangsung.

"Kalau diiringi orkestra udah sering. Ini pertunjukan musik, seni, dan tawa. Yang ingin sehat walafiat, datang ke konser Inces. Nyanyi tetap serius, tetapi tawa nya juga banyak. Ingin menyuguhkan itu," kata Syahrini.

2. Konser Ini Patok Harga Yang Tinggi

Mengenai harga tiket, konser ini juga mematok harga yang cukup tinggi. Bahkan, bisa dibilang ini merupakan konser paling mahal di Indonesia. Ada beberapa kategori tiket yang dijual, mulai dari Incesss Seat 25 juta, Hot Seat 15 juta, Diamond 5.480.000, VIP 3.823.000, Platinum 1.643.000, Gold 989.000, dan Silver 498.000. Dari beberapa kategori tiket yang dijual, tiket dengan harga 25 dan 15 juta sudah terjuah habis.

"Ini aja Syahrini dan manajemen tidak dikasih tahu sama Berlian. Ini segmen apa dan siapa yang beli. Karena penjualan tiket diurus sama berlian. Inces pengin memberikan challenge sama masyarakat, aku dihargain nggM. Ketika euforia penyanyi luar kan gila, dipatok (harga) segini dibeli. Ketika Syahrini ada konser, diapresiasi nggak. Alhamdullilah diapresiasi dan benar-benar dicinta," tutup Syahrini.

(kpl/far/frs)