Susul Mona Magang, Langkah Withney Terhenti Di Eliminasi 2 Indonesian Idol

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Susul Mona Magang, Langkah Withney Terhenti Di Eliminasi 2 Indonesian Idol Withney © instagram.com/withneysambono

Kapanlagi.com - Panggung Indonesian Idol musim kesembilan kembali menyisihkan satu kontestan yang mendapatkan voting terendah dari masyarakat. Dia adalah Withney Sambono kontestan asal Ambon yang harus tersisih di babak 11 besar.


Sebelum dinyatakan tersisih, dara dengan tinggi badan 173 sentimeter itu tampil membawakan dua lagu. Lagu pertama yang dinyanyikan Senin kemarin (5/2/2018) adalah Firework milik Katy Perry. Sayangnya penampilan itu dianggap Maia Estianty selaku juri kurang memiliki dinamika sehingga terdengar datar.


Susul Mona Magang, Withney harus mengakhiri perjuangannya di Indonesian Idol 2018 © instagram.com/withneysambonoSusul Mona Magang, Withney harus mengakhiri perjuangannya di Indonesian Idol 2018 © instagram.com/withneysambono


Pada penampilan kedua Selasa malam (6/2/2018), Withney membawakan tembang Jessie J berjudul Mamma Knows Best. Performanya mendapat pujian dari para juri yang merasa gadis itu kembali menemukan semangatnya untuk berkompetisi dan juga alasan mengapa ia dulu dipilih.


"Withney kamu cocok lho di lagu soul. Buat netizen, lagu soul itu bukan lagu yang teriak-teriak ya, dan penampilan kamu ini bagus. Kemarin kita bilang kamu kontestan yang tidak siap, hari ini kamu berbanding terbalik dari kemarin. Congratulation," kata Maia seraya tersenyum.



Bunga Citra Lestari menambahkan, "Ini penampilan Withney yang kami tunggu-tunggu, attitude kamu bagus sekali, kamu keren," ucapnya.


Sayangnya penampilan Withney yang mendapat puja puji bak salam perpisahan karena ia harus tereliminasi menyusul Mona Magang di babak sebelumnya. Pada saat itu, Mona dan Withney berada di dua posisi terkecil berdasar voting masyarakat.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending