Langkah Mona Magang Terhenti di Spekta Indonesian Idol 2018

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Langkah Mona Magang Terhenti di Spekta Indonesian Idol 2018 Mona Magang © instagram.com/mona_larisa.mg

Kapanlagi.com - Setelah melewati beberapa tahap dari Eliminasi 1, 2, 3, Showcase serta Top 15, akhirnya terpilih 12 kontestan yang melaju ke babak paling ditunggu yakni babak Spekta (singkatan dari Spektakuler). Mereka adalah Marion, Bianca Jodie, Ghea, Glen, Kevin, Abdul, Ayu, Joan, Withney, Maria, Candra serta Mona.


Spekta 1 telah digelar selama dua hari di mana 12 kontestan berhasil unjuk gigi di depan masyarakat dan empat juri yakni Ari Lasso, Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Judika serta Armand Maulana. Sayangnya voting SMS yang rendah membuat kontestan asal Atambua yakni Mona Magang harus tersisih.


© instagram.com/mona_larisa.mg© instagram.com/mona_larisa.mg


Mona tampil pada Spekta 1 hari pertama yang dihelat Senin malam di Studio RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (29/1/2018). Ia membawakan lagu milik Sherina bertajuk Cinta Pertama dan Terakhir. Aksi Mona tersebut mendapat kritikan beragam dari para juri. Ia bahkan diprediksi duduk di posisi tidak aman berkat penampilannya.


"Secara rasa kamu bagus, ada improvement jauh dari kemarin. Tapi secara pitchy, fals, banyak kedodoran," kata Maia usai melihat penampilan Mona.



Judika menambahkan, "Kamu kemarin kayak kehilangan semangat tapi sekarang kembali berapi-apa, gairahnya datang. Kamu catatannya pitchy. Itu buat aku agak mengganggu," ucap runner up Indonesian Idol musim kedua ini. Sementara Armand memberikan pujian kalau Mona sudah bisa lebih mengontrol emosinya ketimbang babak-babak awal.


Sayangnya performa Mona tak bisa membawanya melangkah ke Spekta 2 lantaran harus pulang pada Selasa malam kemarin (30/1/2018). Setelah sempat berada di posisi tiga terbawah bersama Withney dan Glen, ia harus ikhlas menghentikan langkah karena jumlah voting paling kecil.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending