Sunset di Kebun Purwodadi Day 2, Nadin Amizah Berdansa Bareng Penonton di Bawah Derasnya Hujan

Penulis: Reza Ahmad Zahid

Diterbitkan:

Sunset di Kebun Purwodadi Day 2, Nadin Amizah Berdansa Bareng Penonton di Bawah Derasnya Hujan
Suasana Sunset di Kebun (Credit: Reza Ahmad Zahid)

Kapanlagi.com - Ditulis Oleh: Reza Ahmad Zahid

Setelah dibuat galau oleh Juicy Luicy, Idgitaf, dan Fiersa Besari di hari pertama. Keseruan Sunset di Kebun berlanjut di hari kedua. Kali ini gantian Thee Marloes, Iksan Skuter, Fourtwnty, dan Nadin Amizah yang dapat membuat galau penonton yang hadir menyaksikan. Rangkaian konser dimulai pada pukul 12.00 WIB diawali dengan penampilan Tari Reog Ponorogo. Dilanjutkan dengan penampilan eksplorasi music oleh Celia Noreen and Her Band dam juga band lokal Malang yang sudah tidak asing lagi yakni Kos Atos.

Thee Marloes menjadi guest star pertama pada hari kedua ini. Naik panggung pada pukul 13.20 WIB, band asal Surabaya ini membawakan beberapa lagu termasuk single andalan mereka berjudul True Love. Diikuti penampilan Iksan Skuter dengan gitar andalannya. Dilanjut penampilan Fourtwnty dan diakhiri oleh ibu peri Nadin Amizah.

Pada hari kedua ini hujan turun sangat deras dan lebih lama daripada hari pertama. Venue dipenuhi lumpur dan jalan setapak sangat licin. Namun hal itu tidak melunturkan semangat para penonton untuk hadir menyaksikan idolanya. Venue sangat ramai hingga beberapa penonton berdiri karena tidak mendapatkan tempat untuk menggelar tikar.

Berikut beberapa hal menarik yang terjadi selama jalannya konser Sunset di Kebun hari kedua, dari peringatan Ari Lesmana hingga Tarian Nadin Amizah.

1. Iksan Skuter Menyanyikan Lagu Untuk Ayah

Salah satu hal menarik yang terjadi pada konser Sunset di Kebun hari kedua ini adalah aksi Iksan Skuter yang menyanyikan single andalannya berjudul Ayah. Para penonton ikut bernyanyi dibawah hujan yang membasahi Kebun Raya Purwodadi.

Selain itu, Iksan Skuter juga membawakan beberapa lagu lagi termasuk lagu berjudul Rindu Sahabat. Ia juga bercerita kepada penonton tentang cerita dibalik dibuatnya lagu-lagu yang ia bawakan kemarin.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Hujan Deras Tidak Melunturkan Semangat Para Penonton

Cuaca lumayan terang ketika Tari Reog Ponorogo ditampilkan. Hujan mulai turun ketika Kos Atos tampil membawakan lagu pertamanya. Derasnya hujan menemani penampilan Thee Marloes. Penonton mulai menggunakan jas hujan kresek yang sudah mereka siapkan.

Hujan sempat reda ketika Fourtwnty perform bernyanyi bersama penonton. Ari Lesmana sempat turun panggung dan berjalan menuju kerumunan penonton. Namun ketika perform terakhir oleh Nadin Amizah, hujan turun sangat deras. Venue dipenuhi oleh lumpur dan jalanan sangat licin. Namun, hal itu tidak mematahkan semangat para penonton.

3. Fourtwnty Mengajak Penonton Menyanyikan Indonesia Pusaka

Selain menyanyikan hits andalannya seperti Hitam Putih, Aku Tenang, Zona Nyaman, dan Fana Merah Jambu. Fourtwnty juga mengajak para penonton untuk menyanyikan lagu Indonesia Pusaka bersama-sama. Kejadian ini dipimpin oleh sang Vokalis Ari Lesmana.

Ari Lesmana bercerita bahwa seluruh masyarakat harus berdamai pasca pemilihan umum bulan Februari lalu. Ia mengajak penonton untuk menyimpan handphone mereka dan mulai mengepalkan tangan keatas. Setelah itu Ari memandu para penonton untuk menyanyikan salah satu lagu kebangsaan Indonesia ini.

4. Nadin Amizah Menari Bersama Penonton

Nadin Amizah dengan pakaian khasnya tiba-tiba turun dari panggung dan menarik seorang Perempuan untuk diajak menari bersama. Uniknya, penonton Bernama Intan ini menggunakan baju yang khas seperti milik Nadin Amizah.

Sontak Intan melepas jas hujan yang ia pakai, dan mulai menari bersama pelantun lagu Sorai ini. Mereka berjingkrak diatas lumpur yang memenuhi venue Sunset di Kebun. Kejadian ini mendapat gemuruh tepuk tangan dari penonton yang kagum terhadap kelihaian mereka dalam menari.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending