Konser BTV Semesta Berpesta Akan Hadir di Kota Malang, Hadirkan Rizky Febian Hingga Coldiac!

Penulis: Reza Ahmad Zahid

Diterbitkan:

Konser BTV Semesta Berpesta Akan Hadir di Kota Malang, Hadirkan Rizky Febian Hingga Coldiac!
Poster BTV Semesta Berpesta (Credit: instagram.com/semestaberpesta)

Kapanlagi.com - Ditulis Oleh: Reza Ahmad Zahid

Konser BTV Semesta Berpesta kembali hadir di Kota Malang. Salah satu acara musik paling ditunggu di Kota Malang ini hadirkan sederet musisi ternama, diantaranya ada Rizky Febian dan Roni Parulian yang sedang hits di kalangan pecinta musik Indonesia. Selain itu, dua musisi dari Kota Malang, Coldiac dan Sindy Amani juga turut memeriahkan konser ini.

Siap-siap untuk bernyayi dan bergoyang bersama-sama dengan musisi favorit kalian di Konser BTV Semesta Berpesta akan digelar pada tanggal 10 Agustus 2024 di Dome UMM Kota Malang. Dapatkan tiketmu sekarang juga melalui platform Loket, Tiket.com, dan Goers. Informasi lebih lengkap mengenai harga tiket dapat kamu simak di artikel ini ya, Klovers.

Yuk, hadir dan ramaikan konser BTV Semesta Berpesta di Dome UMM besok!

1. Line-Up BTV Semesta Berpesta di Kota Malang

Beberapa musisi hits Indonesia akan memeriahkan BTV Semesta Berpesta Malang dengan lagu-lagu yang membuat penonton bernyanyi dan bergoyang bersama. Rizky Febian, musisi pop yang populer dengan lagu "Kesempurnaan Cinta" dan "Hingga Tua Bersama" ini akan mengajak penonton galau dengan lagu-lagu cinta yang ia nyanyikan.

Selain Rizky Febian, juara ketiga Indonesian Idol musim keduabelas, Roni Parulian juga akan turut memeriahkan konser ini dengan lagu andalannya yang berjudul "Sepenuh Hati". Tak hanya itu, dua musisi asal Malang yang juga sedang naik daun, Coldiac dan Sindy Amani juga tak ingin ketinggalan untuk tampil di hadapan warga Kota Malang.

Selain festival musik, BTV Semesta Berpesta juga akan dimeriahkan dengan festival food truck, fashion, aktivitas keluarga, dan beragam festival olahraga yang bisa diikuti, seperti zumba, pound fit, yoga, dan lain-lain. Penonton juga dapat menikmati berbagai spot foto instagrammable di sana..

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Harga Tiket BTV Semesta Berpesta Kota Malang

Untuk warga Kota Malang jangan sampai ketinggaan untuk ramaikan konser BTV Semesta Berpesta yang akan hadirkan berbagai guest star keren. BTV Semesta Bepesta akan diadakan di Dome UMM, Universitas Muhammadiyah Malang pada tanggal 10 Agustus 2024.

Tiket konser ini dapat kalian dapatkan di platform Loket, Tiket.com, dan Goers. Tiket BTV Semesta Berpesta mulai dijual dengan harga Rp. 30.000 untuk presale 1 dan Rp. 50.000 untuk presale 2. Tiket dapat ditukar di loket di tanggak 10 Agustus 2024 mulai pukul 08.30 hingga 19.00.

3. Tutorial Cara Penukaran Tiket BTV Semesta Berpesta

Cara Penukaran Tiket BTV Semesta Berpesta Malang:

  • Tunjukkan e-tiket yang telah diterima melalui email atau halaman "Your Orders" di aplikasi tiket.com kepada petugas di lapangan untuk scan QR Code. Sesuaikan tingkat kecerahan layar ponsel sebelum menunjukkan QR Code.
  • Membawa Kartu Identitas dan Tunjukkan e-tiket anda di counter penukaran tiket.
  • Membawa Surat Kuasa, jika pada saat penukaran tiket diwakilkan oleh pihak lain.
  • Setelah QR Code sukses terverifikasi, customer akan mendapatkan wristband yang dapat digunakan untuk memasuki venue.
  • Customer WAJIB mematuhi seluruh protokol keamanan selama event berlangsung

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending