Sunset Di Kebun Day 1 Bersama Juicy Luicy, Idgitaf dan Fiersa Besari: Hujan Tidak Menjadi Penghalang

Penulis: Maurent Lavena Stephanie

Diperbarui: Diterbitkan:

Sunset Di Kebun Day 1 Bersama Juicy Luicy, Idgitaf dan Fiersa Besari: Hujan Tidak Menjadi Penghalang
kapanlagicom/maurentlavenastephanie

Kapanlagi.com - Ditulis oleh Maurent Lavena Stephanie

Juicy Luicy, Idgitaf, dan Fiersa Besari datang ke Purwodadi hari Sabtu, 2 Maret 2024 dalam acara Sunset di Kebun, yang lebih tepatnya berlokasi di Kebun Raya Purwodadi. Konser berlangsung sejak pukul 14.30, tetapi open gate sudah dimulai sejak pukul 10.00 WIB. Sedangkan hari kedua Sunset di Kebun berlangsung hari Minggu, 3 Maret 2024 dengan tempat dan waktu yang sama namun menghadirkan guest star yang berbeda.

Juicy Luicy menjadi guest star pertama yang naik ke atas panggung, lalu diikuti Idgitaf sekitar pukul 15.40 WIB, dan diakhiri oleh Fiersa Besari sebelum magrib. Konser ini memiliki konsep di mana penontonnya duduk, bukan berdiri.

Beruntung kali ini karena KapanLagi.com berkesempatan untuk datang dan menjadi saksi langsung Sunset di Kebun Raya Purwodadi bersama Juicy Luicy, Idgitaf, serta Fiersa Besari. Kami sampai pukul 14.00 yang mana venue sudah sangat ramai dan parkiran sangat padat tak peduli saat itu sedang hujan.
Berikut beberapa hal menarik selama berjalannya konser Sunset di Kebun bersama Juicy Luicy, Idgitaf, dan Fiersa Besari.

1. Uan Juicy Luicy Melepas Jaket dan Turun dari Panggung

Hal pertama yang begitu menarik dari konser Sunset di Kebun adalah Uan Juicy Luicy melepas jaket merahnya sehingga hanya menyisakan kaos tanpa lengannya yang berwarna putih.

Uan juga turun dari panggung dan mengajak penonton bernyanyi bersama. Penonton tampak begitu menikmati penampilan Juicy Luicy sejak lagu pertama yakni ‘Tanggung Jawab’.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Idgitaf Mengajak Anak Kecil yang Hadir Bernyanyi Bersama di Bawah Panggung

Tak hanya Uan, Idgitaf turun dari atas panggung pula. Namun bukan melangkah ke tengah-tengah penonton dan mengajak bernyanyi bersama, Idgitaf meminta anak-anak kecil yang hadir untuk maju ke depan dan menyanyikan reff lagu ‘Satu-Satu’.

Sebagai hadiah, Idgitaf memberi kenang-kenangan berupa kaos untuk para anak kecil tersebut. Bahkan di akhir penampilannya, Idgitaf juga berfoto bersama anak-anak kecil yang sudah maju. Jika kaos yang dibawa tidak cukup, Idgitaf menjanjikan untuk mengirimkan kaos langsung ke rumah anak kecil yang belum dapat.

3. Lagu Baru Fiersa Besari yang Baru Pertama Kali Dinyanyikan di Konser

‘Pada Suatu Hari’ merupakan salah satu lagu terbaru Fiersa Besari. Beruntung, penonton konser Sunset di Kebun menjadi saksi penampilan Fiersa Besari dalam membawakan lagu ‘Pada Suatu Hari’ di konser untuk pertama kalinya. Lagu ini menceritakan tentang dua orang yang harus terpisah karena takdir dan sudah berada di alam yang berbeda. Lagu ini membuat penonton begitu tenggelam dan terbawa perasaan, tak kalah dengan lagu ‘Celengan Rindu’ yang menjadi penutup Sunset di Kebun hari pertama.

4. Penonton dari Berbagai Daerah dan Ada yang Kehilangan KTP

Tiga guest star Sunset di Kebun memiliki banyak penggemar sehingga tak heran jika penonton berjumlah sangat banyak serta berasal dari berbagai daerah. Itu semua juga tercermin dari macam-macam plat nomor kendaraan di parkiran. Terdapat penonton dari Jambi, Malang, Medan, Sidoarjo, Surabaya, dan daerah asal yang lain.
Hal yang menarik lagi adalah ada salah satu penonton yang kehilangan KTP hingga diumumkan oleh MC. Penonton tersebut berasal dari Sumbawa. Namun mungkin, penonton tersebut terlalu tenggelam pada suasana konser sehingga tidak langsung maju ketika namanya yang tercantum di KTP disebut.

5. Banyak Anak Kecil

Tak banyak konser di mana banyak anak kecil yang hadir. Namun pada konser Sunset di Kebun, banyak anak kecil yang hadir bersama orang tua mereka. Tak hanya anak muda, tapi dari berbagai kalangan usia bahkan paruh baya. Banyak keluarga kecil yang terlihat menikmati akhir minggu bersama dalam konser Sunset di Kebun ini.

6. Hujan dan Alas Habis

Cuaca selalu menjadi tantangan bagi acara berkonsep outdoor seperti Sunset di Kebun ini. Hujan yang tak bisa dipastikan pun mengguyur Kebun Raya Purwodadi. Akan tetapi, hal ini tidak menjadi penghalang baik bagi penonton maupun artis. Para penonton memilih memakai jas hujan dan tetap menikmati jalannya konser, tanpa peduli tanah yang becek.

Di samping hujan, alas yang disediakan untuk disewa pun habis dan tak semua penonton membawa alas atau mendapat fasilitas bean bag seperti VIP. Lagi, tak kehabisan akal dan semangat, para penonton memakai jas hujan untuk menjadi alas duduk mereka.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending