Kembali Manggung, Isyana Sarasvati Gebrak Joyland Bali - Umumkan Rencana Konser 1 Dekade

Diperbarui: Diterbitkan:

Kembali Manggung, Isyana Sarasvati Gebrak Joyland Bali - Umumkan Rencana Konser 1 Dekade
Isyana Sarasvati © KapanLagi.com/Wulan Novi

Kapanlagi.com - Setelah sekian lama rehat usai keguguran calon anak pertamanya, Isyana Sarasvati kembali manggung. Ia tampil di Joyland Festival Bali 2024 hari ketiga dan disambut meriah oleh para Isyanation.

Tampil dengan jubah hitam dan makeup bergaya edgy dengan nuansa merah menyala di bagian mata, Isyana menggebrak panggung Joyland dengan lagu Lexicon dan Sikap Duniawi yang membuat suasana sore di Peninsula Island memanas. Usai membawakan beberapa lagu, Isyana menyapa seluruh penonton yang hadir hari ini dan berdoa agar cuaca cerah.

"Joyland apa kabar? Bentar aku udah lama nggak nyanyi, engap," ujar Isyana.

1. Umumkan Rencana Konser 1 Dekade

Di tengah aksinya di panggung, Isyana mengumumkan bahwa tahun ini karirnya di dunia musik Indonesia sudah genap 10 tahun. Ia pun berterima kasih kepada Isyanation yang setia mengikuti perjalanan karirnya meski genre musiknya berubah drastis jika dibandingkan dengan awal manggung.

Untuk merayakan 10 tahun berkarya, Isyana mengungkap rencana bahwa ia akan menggelar konser istimewa. Sebelum itu, ia akan membawakan lagu-lagu lawasnya di setiap konser sepanjang 2024 dan dimulai dari Joyland Bali.

"Seperti musisi lainnya, aku juga mau mengadakan konser besar yang menandai satu dekade aku berkarir. Karena itu aku mau membawakan lagu-lagu lamaku. Sudah lama aku memendam lagu-lagu dari album pertamaku. Sekarang aku mau bawain lagu lamaku dulu ya," ujarnya sembari membawakan Just Being You, Kau Adalah dan Tetap Dalam Jiwa namun dengan aransemen baru.

"Ini adalah lagu Tetap Dalam Jiwa dengan aransemen 2024," lanjutnya. Lagu yang aransemen aslinya syahdu itu, digubah ulang dengan nada lebih metal dan rancak.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Doa Isyana Terkabul

Setelah itu Isyana membawakan lagu Ada-ada Aja yang baru ia rilis pada November 2023 lalu. "Lagu ini kayak hidup kita sehari-hari, ada-ada aja," katanya.

Isyana menutup penampilannya di Joyland Bali dengan lagu Il Sogno. Jubah yang sempat dilepas di tengah acara, kembali dikenakan oleh Isyana yang membuat aura lagu ini semakin magis.

Doa Isyana agar cuaca tetap cerah pun ternyata manjur. Hingga konser berakhir, cuaca di Nusa Dua yang semula sempat mendung gelap, berubah jadi cerah hingga acara berakhir.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/phi)

Rekomendasi
Trending