Dialog Dini Hari Hingga James Blake Meriahkan Joyland Festival Hari Ketiga, Ditutup dengan Meriah

Diperbarui: Diterbitkan:

Dialog Dini Hari Hingga James Blake Meriahkan Joyland Festival Hari Ketiga, Ditutup dengan Meriah
Joyland Festival Bali 2024 © KapanLagi.com/Wulan Novi

Kapanlagi.com - Gelaran Joyland Festival Bali 2024 hari ketiga berlangsung dengan meriah. Jika dua hari sebelumnya acara sempat diguyur hujan deras, tidak demikian dengan hari terakhir yang berlangsung dalam cuaca cerah, Minggu, (3/3).

Penonton mulai memadati venue sejak pukul 16.00 dan langsung merangsek ke panggung Plainsong untuk menonton aksi dari Dialog Dini Hari yang membuka Joyland Bali hari ketiga. "Terima kasih sudah menonton band pertama di Joyland sore ini," ujar vokalis Dialog Dini hari sembari menyapa penonton.

Menjelang senja, giliran Isyana Sarasvati yang tampil di panggung Joyland. Ini adalah penampilan perdananya di Joyland dan juga menjadi panggung petama di tahun 2024 setelah sempat vakum beberapa bulan.

"Udah lama nggak manggung nih, agak engap," ujarnya. Pada momen ini, Isyana juga mengumumkan bahwa ia akan menggelar konser 1 dekade untuk memperingati 10 tahun berkarya.

1. Dua Band Amerika Serikat

Ketika giliran The Walters tiba, penonton memenuhi panggung Plainsong dan ikut berdendang bersama band asal Amerika Serikat ini. Band bergenre indie pop ini membawakan beberapa lagu hits mereka yang membuat penonton ikut bernyanyi.

Setelah itu penonton bergerak ke panggung Joyland yang menampilkan band Vansire yang juga berasal dari Amerika Serikat. Duo yang terdiri dari Josh Augustin dan Sam Winemiller ini membawakan tembang-tembang hits mereka yang diikuti goyangan dari penonton yang memadati panggung.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. James Blake Bikin Histeris

Usai penampilan dua band dari Amerika, giliran Hindia yang memanaskan panggung. Ia membawakan lagu-lagu hitsnya, mulai dari Cincin, Pesisir hingga Bayangkan Jika Tidak Menyerah yang membius penonton.

Pemilik nama asli Baskara Putra ini pun menyapa para penonton yang hadir. "Gimana, semua aman kan?" sapa Hindia kepada penonton yang menyambut dengan tepuk tangan meriah.

Setelah itu, giliran James Blake yang memeriahkan panggung Joyland. Produser dan musisi asal Inggris ini membawakan lagu-lagu hitsnya dan membuat para penonton histeris.

Gelaran Joyland Festival Bali 2024 ditutup dengan penampilan DJ Todd Terje. Cuaca cerah membuat penonton betah menonton sampai detik terakhir, Joyland 2024 pun berakhir dengan sukses.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/phi)

Rekomendasi
Trending