Summer Camp Jadi Wadah Pee Wee Gaskins Lebih Dekat Dengan Dorks

Adhib Mujaddid  |  Kamis, 31 Maret 2016 20:22
Summer Camp Jadi Wadah Pee Wee Gaskins Lebih Dekat Dengan Dorks
Pee Wee Gaskins © Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Sebuah band tak akan bisa merasakan yang namanya kesuksesan tanpa adanya dukungan dari fans setia mereka. Begitu juga dengan Pee Wee Gaskins, band yang digawangi Dochi cs ini punya barisan fans yang sangat loyal bernama Dorks.

Tak cuma mendukung saja, banyak kegiatan yang sudah dibuat Dorks untuk menunjukkan bila mereka tetap eksis. Salah satunya adalah acara Summer Camp yang pertama kali digelar tahun 2012 silam.

Dorks dan para personel Pee Wee Gaskins bisa lebih mengenal dekat lewat acara ini. Terbaru, Pee Wee Gaskins diundang untuk datang langsung ke Summer Camp yang diadakan di Kota Batu.

"Summer Camp itu pertama kali kita bikin itu 2012, Dorks (sebutan fans Pee Wee Gaskins) sih yang bikin. Waktu itu pertama kali kita bikinnya di daerah Tawangmangu. Terus ya idenya adalah, kita menghabiskan 2 hari atau 3 hari gitu bareng sama Dorks, ngobrol-ngobrol, kumpul-kumpul, api unggun, dan lain-lain. Terus akhirnya kemaren 3 bulan yang lalu Dorks punya ide lagi bikin Summer Camp lagi tapi di Jawa Timur. Terus ya udah kita bikin Summer Camp di Batu, di Songgoriti," ujar Dochi saat berkunjung ke kantor KapanLagi.com® Malang, Minggu (27/3).

Pee Wee Gaskins bisa lebih dekat dengan fans di Summer Camp © Kapanlagi.com®/Adhib MujaddidPee Wee Gaskins bisa lebih dekat dengan fans di Summer Camp © Kapanlagi.com®/Adhib Mujaddid

Di sisi lain, Pee Wee Gaskins saat ini sedang getol-getolnya mempromosikan album terbaru mereka yang berjudul A YOUTH NOT WASTED. Selain itu, mereka juga sedang mencari peluang untuk menggelar tur keliling Indonesia.

"Nyari-nyari peluang festival, terus nyari sponsor buat tour seluruh Indonesia juga, terus mikirin konsep panggung," tambah Dochi.

"Kita mau ngaktifin channel Pee Wee di YouTube, terus sisanya ya festival-festival di luar," tutup Sansan.

(kpl/ntn/adb/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -