Sukses Sebagai Penyanyi Solo, Delon Impikan Gelar Konser Tunggal

Penulis: Rezka Aulia

Diterbitkan:

Sukses Sebagai Penyanyi Solo, Delon Impikan Gelar Konser Tunggal Delon Thamrin. (Cr: KapanLagi.com/Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Delon Thamrin langsung mencapai puncak kepopuleran setelah lulus dari Indonesian Idol. Ia menjadi salah satu penyanyi yang sukses menjaga kepopuleran pasca bersaing di ajang pencarian bakat.


Karirnya langung melesat di industri musik Indonesia. Bisa dibilang, impiannya sebagai penyanyi hampir semua tercapai. Namun, ada satu impian yang belum dicapai oleh Delon, yakni konser tunggal.


"Mungkin konser tunggal one day gue. Mau banget konser tunggal, konser besar dan gue datengin semua alumni-alumni Idol," kata Delon saat ditemui di Plaza Semanggi, Rabu (11/4/2018).


Delon berharap dapat segera gelar konser tunggal. (Cr: Kapanlagi.com/Budy Santoso)Delon berharap dapat segera gelar konser tunggal. (Cr: Kapanlagi.com/Budy Santoso)


Menggelar konser tunggal sudah diinginkan Delon sejak Indonesian Idol selesai. Namun karena beberapa alasan, konser ini belum direalisasikan hingga kini.


"Ya, dari dulu setelah idol selesai dan berjalan beberapa tahun sendiri pengen banget buat konser. Tapi dulu mikirnya, nanti deh pas umur gua udah berapa gitu. Lucu kan muka gua udah gimana, Idol yang dulu juga ditampilin semua. Wah udah berubah semua kan pasti, ada yang jadi gendut, keriput, nggak mungkin kan orang kece terus," katanya.


Delon sendiri telah berusaha mewujudkan cita-cita ini. Ia telah menghubungi beberapa pihak untuk membuat konsernya cepat terwujud.


"Pak Rahayu katanya mau wujudin cita-cita gue. Makanya dia itu gue hormati banget. Waktu itu ceritain mimpi bikin konser tunggal dan dia semangat untuk merealisasikan itu. Mungkin sekarang tinggal memikirkan konsep, pemilihan tempat, kolaborasi dengan siapa, sponsor siapa, dan lain-lain," tutup Delon.




(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/rna)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending