Delon dan Hengky Kurniawan Terlibat dalam Album Kompilasi 'POPNESIA'

Ahmat Effendi  |  Selasa, 05 Desember 2017 15:16
Delon dan Hengky Kurniawan Terlibat dalam Album Kompilasi 'POPNESIA'
Delon ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nagaswara kembali mengeluarkan karya terbarunya yakni sebuah album kompilasi bertajuk POPNESIA. Banyak penyanyi yang terlibat antara lain Delon Thamrin dan Hengky Kurniawan yang kali ini mengajak sang istri Sonya Fatmala untuk berduet.

Dalam album ini, Delon membawakan sebuah lagu berjudul Kamu Cukup yang bernuansa R&B. Jebolan Indonesian Idol musim pertama itu pun mengaku lebih santai dan fun saat membawakan lagu tersebut.

"Mungkin kalau bisa dengar bedanya adalah lagu ini lebih santai dan ada nuansa musik R&B. Kalau nyanyi gue kan biasanya ada tarik-tarikan khusus, jadi gue nyanyi fun," ujar Delon saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan belum lama ini.

Sederet bintang Indonesia terlibat dalam album POPNESIA. ©KapanLagi.com/Budy Santoso Sederet bintang Indonesia terlibat dalam album POPNESIA. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Sementara itu nuansa lain dipersembahkan oleh Hengky Kurniawan bersama sang istri untuk lagu Langit ke 7. Mereka mengemas lagu tersebut seperti sebuah soundtrack judul sinetron.

"Ya mudah-mudahan ada PH yang suka sama lagunya, kan kalau lagunya buat soundtrack sinetron jadi terkenal, harapannya begitu," kata Hengky Kurniawan dalam kesempatan yang sama.

Selain mereka, album kompilasi POPNESIA juga diisi oleh penyanyi pendatang baru seperti Thavia hingga jebolan Indonesia Idol musim keenam yakni Rio Basier serta istri Delon yakni Jeslin yang menyumbangkan suaranya lewat lagu 'Magic' berduet dengan Lengston Hues.

Simak Juga:

'Kamu Cukup', Single Baru Delon Yang Ditujukan Untuk Istrinya

Delon Selalu Junjung Tinggi Toleransi Saat Ramadan, Ini Alasannya

Delon Akui Senang 'Dibantai' Followers, Kok Bisa?

Suka Tantangan, Delon Siap Mencoba Membuat Musik R&B

Hari Valentine, Delon Berikan Kejutan Cincin Berlian ke Istri

(kpl/rhm/sjw)


Kehidupan Sandra dan Harvey makin bahagia setelah resmi menikah. Namun sayangnya, Sandra terbilang jarang menunjukkan kemesraannya dengan sang suami.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -