Sudah Umrah, Winky Wiryawan Tetap Nge-DJ

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Kamis, 05 Juli 2018 19:51
Sudah Umrah, Winky Wiryawan Tetap Nge-DJ
DJ Winky © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa bulan lalu musisi Winky Wiryawan atau dikenal dengan DJ Winky baru menjalani ibadah umrah bersama istrinya, Asmara Siswandari. Meski sudah umrah, namun DJ kelahiran Bandung itu tetap menjalani pekerjaannya sebagai Disk Jockey.

"Kalo ada pertanyaan loe udah umrah tapi masih di dunia malam, nah gue jawab gini. Gue hidup sebagai DJ, dunia malam emang seperti itu. Gue bisa umrah karena dunia malam juga," kata DJ Winky di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018).

DJ Winky © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoDJ Winky © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Selama 10 hari menjalani umrah, banyak sekali pengalaman baru yang didapat oleh Winky dan Asmara Siswandari. Menurutnya, selama berada di sana, dia merasa lebih tenang dalam hal apapun.

"Banyak hal yang gua menemukan suatu titik poin penting dalam hidup gua yang akhirnya membuat gua sangat tenang sekali. Intinya nggak ada berita buruk di dunia. Kalo lo tabrakan atau hape loe kecolongan', emang udah waktunya aja. Gue mendapatkan itu pas gue pulang dari umroh. Pokoknya ada satu obrolan gue yang buat gua mikir iya ternyata semuanya itu nggak ada yang buruk," katanya.

Sepulang umrah, banyak perubahan yang dialami oleh DJ 39 tahun ini. DJ Winky mengaku, saat ini menjalani hidup lebih pasrah kepada Yang Maha Kuasa.

"Sekarang gue melihat apapun gue gak pernah melihat itu sebagai sesuatu yang buruk. Walau sebagai manusia bakal ada cobaan terus, sedih. Tapi lo bakal tau ini semua nggak ada yang buruk, semua udah diatur sama yang di atas," tandasnya.

Jangan Sampai Terlewatkan!

DJ Riri Segera Rilis Single Baru Gandeng Vokalis Dari Norwegia

Promotor Undang Jokowi untuk Hadiri Konser Yanni di Candi Prambanan

Komposer Dunia Yanni Bakal Konser di Candi Prambanan

'Live It Up', Theme Song Piala Dunia 2018 Kobarkan Semangat Juang & Mental Pemenang

'Lagi Syantik' Ungguli Lagu 'Sayang', Siti Badriah Malah Didukung Via Vallen

Simak Lifestyle Populer Lainnya