'Live It Up', Theme Song Piala Dunia 2018 Kobarkan Semangat Juang & Mental Pemenang

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Selasa, 26 Juni 2018 17:36
'Live It Up', Theme Song Piala Dunia 2018 Kobarkan Semangat Juang & Mental Pemenang
Cristiano Ronaldo (credit : KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Live It Up. Siapa sih yang nggak tahu lagu ini. Para penggila bola, khususnya Piala Dunia 2018 pasti tahu lagu ini.

Yup, Live It Up adalah theme song Piala Dunia 2018. Sudah dengar lagunya kan, KLovers? Tapi apa sih isi lagunya? Yuk simak!

(credit : twitter.com/NickyJamPR)(credit : twitter.com/NickyJamPR)

For your information, lagu ini dirilis pada tanggal 25 Meri 2018 yang lalu. Namun video clipnya diunggah di waktu yang berbeda. Yaitu pada 8 Juni 2018.

Sama seperti theme song Piala Dunia terdahulu, lagu ini berisi tentang sejumlah hal positif. Apa saja sih yang coba disampaikan oleh lagu ini?

Yang pertama, lagu ini mencoba memberi semangat kepada pada pendengarnya untuk menikamti hidup. Pada bagian chorus kalian akan menemukan baris yang mengatakan, "One life, live it up, 'cause we got one life." Benar, hidup cuma sekali. Karena itu nikmatilah!

Masih dibagian yang sama, ada baris yang mengutarakan hal senada. "One life, live it up, 'cause you don't get it twice." Hidup tak datang dua kali, nikmatilah hidupmu.

Kedua, pada bagian Verse 1 kalian akan menemukan lirik yang tak kalah menginspirasi. Inspirasi ini terdapat pada 4 baris pada bagian Verse 1 ini. Mari kita usut satu per satu.

Alinea tersebut menggugah kita sebagai pendengar untuk memberikan yang terbaik untuk negeri kita. Hingga suatu saat negeri kita akan menjadi negeri yang lebih baik dan kita akan bangga akan hal itu karena kita berkontribusi di dalamnya. Berusaha tanpa kenal lelah adalah kuncinya.

Selanjutnya, beralih ke bagian Verse 2. Bagian ini menyampaikan bahwa hidup ini cuma sekali, karena itu jangan takut untuk bermimpi. Kejar dan buat mimpimu jadi nyata. Salah satunya dalam momen Piala Dunia 2018 ini. Sebuah tim dengan semangat dan satu mimpi yang sama, berjuang sekuat tenaga. Tanpa takut mereka berusaha untuk memberikan yang terbaik yang mereka bisa. Hingga di ajang final nanti mereka akan dinyatakan menjadi sang juara!

Bagian bridge juga tak kalah seru. Bagian ini secara gamblang membakar semangat para tim yang terlibat dalam Piala Dunia 2018 yang diselenggarakan di Rusia. Bagian ini mengajarkan kita untuk berani mengambil resiko dan berjuang di hadapan seluruh penjuru dunia. Pompa semangatmu setinggi mungkin dan jadilah juara.

Chorus, bagian ini turut andil dalam memberi semangat untuk membangun mental juara. Katanya, "Hidup cuma sekali, berikan yang terbaik yang kamu bisa. Berjuanglah untuk negerimu, itu saranku. Berlarilah seperti seorang pemenang dan menang bagai raja. Itulah kebangganku. Berjuanglah sekarang juga."

Terakhir, di bagian outro adalah bagian yang tak kalah penting. Bagian ini seolah menjadi puncak dari lagu ini. Menurut alinea ini gol adalah momen saat kamu merasakan bangga dan leganya menjadi seorang juara, hingga kamu merasakan bebas dan damai.

Tak sampai di situ saja, KLovers. Masih banyak lagi fakta unik di balik lagu Piala Dunia 2018 ini. Mau tahu kelanjutannya? Tenang, KapanLagi.com akan memberikan update selanjutnya buat kamu! Stay tune!

(credit video : YouTube.com/NickyJamTV)

Jangan Sampai Ketinggalan!

'Lagi Syantik' Ungguli Lagu 'Sayang', Siti Badriah Malah Didukung Via Vallen

Charlie Puth Segera Gelar Konser Album Baru di Indonesia, Puthinators Yuk Merapat!

GAC Rilis 3 Lagu Dalam Kurun Waktu 6 Bulan, Lagu Manakah Yang Jadi Favorit Kalian?

GAC-Love Will Stay, Tunjukkan Keseriusan Cinta Yang Tak Masuk Akal & Kuat

GAC-Love Will Stay, Tunjukkan Keseriusan Cinta Yang Tak Masuk Akal & Kuat