Sudah Kenal Para Penyanyi Cantik Paling Dicari di YouTube Ini?

Jum'at, 15 Agustus 2014 09:01  | 

Tori Kelly



Youtube hottest singers ©istimewa


Kapanlagi.com - Selama beberapa tahun terakhir, YouTube menjadi media paling seru sebagai sarana penyalur bakat seseorang. Beberapa artis besar yang kita kenal terlahir dari situs video tersebut, seperti Justin Bieber dan Greyson Chance.

Kini video cover lagu semakin banyak versinya, seiring dengan banyaknya minat untuk mengunjungi YouTube. Di antara sekian banyak penyanyi hebat, kami kumpulkan sederet wanita yang video covernya paling dicari-cari di YouTube.

Siapa saja ya kira-kira? Daripada penasaran lebih baik kamu ikuti daftarnya berikut ini ya. Awas, penulis nggak bertanggung jawab kalau akhirnya kamu jatuh cinta dengan para wanita cantik ini. Yuk langsung kita simak selengkapnya.

Berita seru lainnya:

Perjalanan Karir Maia Estianty, Wonder Woman Yang Sesungguhnya?

7 Band Rock Populer Yang Sukses Setelah Ganti Nama

7 Female DJ Paling Hot di Indonesia, Sudah Kenal?

6 Pasangan Kakak - Adik Ini Kompak Ngeband Bareng (Part 2)

(kpl/niz)

1. Maddi Jane

Gadis cantik bersuara merdu ini menjadi salah satu yang paling banyak ditonton oleh para viewers di YouTube. Sudah hobi bernyanyi sejak kecil, Maddi Jane dari waktu ke waktu semakin menunjukkan progress yang luar biasa.

Salah satu lagu pertama yang ia cover adalah Price Tag milik Jessie J yang tingkat kesulitannya lumayan tinggi. Di usia yang saat itu masih 12 tahun, penampilannya berhasil memukau jutaan orang.

Hingga detik ini, video cover tersebut sudah dilihat sebanyak 79 juta kali! Sampai kini Jane masih sering membawakan lagu populer lainnya untuk dicover.

Namun beberapa orang lebih suka Maddi Jane yang dulu. Berusia 15 tahun, kini Maddi Jane punya karakter vokal yang sedikit berbeda.

2. Tiffany Alvord

Penyanyi berikutnya yang tak kalah cantik adalah Tiffany Alvord. Punya karakter lebih lembut, ia berhasil merebut perhatian para viewers dengan cara menyanyi yang berbeda dan tak berlebihan.

Mengcover berbagai jenis lagu, Tiffany lebih cocok membawakan lagu-lagu dengan irama ballad. Kamu akan terbuai oleh suara lembut dan penjiwaan yang bagus.

Di-subscribe lebih dari dua juta orang menjadi bukti bahwa ia punya pengaruh yang besar dalam dunia YouTube. Salah satu lagu yang paling difavoritkan adalah The One That Got Away yang sudah dilihat sebanyak 27 juta kali. Istimewa!

3. Christina Grimmie

Berawal dari hobinya mengupload video cover, Christina Grimmie ternyata menjadi semakin terkenal. Karena bakatnya itu, banyak yang mendukungnya untuk mengikuti kompetisi menyanyi.

Mulai rajin membuat video sejak 2009, gadis cantik ini akhirnya punya banyak penggemar. Pada 2014 ia mengikuti The Voice season 6. Meski hanya berhasil menjadi juara ketiga, Christina tetap menjadi kontestan tersukses kala itu.

Sebelum mengikuti The Voice si cantik ini sebenarnya sudah merilis album, tepatnya pada 2013. Ia merilis WITH LOVE sebagai karya debutnya sebagai penyanyi. Intip langsung deh gimana hebatnya suara Christine Grimmie lewat video berikut.

4. Tori Kelly

Gagal menjadi finalis 24 besar American Idol, Tori Kelly tak lantas patah semangat. Suaranya yang kontrol dan karakter unik bisa membuat siapa saja kagum.

Tori punya cara menyanyi yang berbeda dari kebanyakan penyanyi. Karena itu ia bisa mendapatkan kontrak dengan label rekaman Capitol Records.

Awalnya gadis berambut curly ini juga sangat suka mengupload berbagai video cover hingga ia punya koleksi karya sendiri. Video cover yang paling menonjol yaitu Suit n Tie milik Justin Timberlake yang sudah ditonton 44 juta viewers.

Hanya berbekal gitar dan suara indahnya, Tori sudah sangat bisa bikin kamu jatuh cinta.

5. Jayeslee

Jangan tertipu, Jayeslee ini adalah nama gabungan dari dua orang. Janice dan Sonia merupakan dua gadis cantik berwajah oriental yang punya bakat spesial untuk bisa melengkapi satu sama lain.

Memiliki karakter suara yang hampir sama, keduanya mampu memberikan harmoni vokal yang membius. Rasanya susah untuk tak jatuh cinta dengan perpaduan sempurna mereka.

Sejauh ini, duo Jayeslee sudah beberapa kali tur ke berbagai negara di kawasan Asia maupun Amerika. Suara super lembut berpadu dengan kecantikan alami khas Asia. Wah, yang satu ini recommended banget buat kalian deh.

6. Megan Nicole

The last but not least, kalian harus kenal dengan Megan Nicole. Nggak cuma cantik dan menggemaskan, Megan juga punya gaya centil yang menjadi daya tariknya.

Sepertinya gadis super imut ini nggak cuma berbakat menyanyi. Ia punya apa yang sering disebut sebagai star quality. Sering membuat video klip versinya sendiri, 2,5 juta orang berhasil memencet tombol subscribe untuk channel YouTube-nya.

Masih berusia 20 tahun, Megan Nicole punya masa depan cerah yang menantinya. Sukses menelurkan 4 single sejauh ini, penyanyi berbakat ini siap melangkah lebih jauh lagi.

Nah, itulah tadi beberapa penyanyi wanita cantik yang paling dicari di YouTube. Bagaimana? Sudah menentukan pilihan untuk dijadikan idola?

(kpl/niz)