Ramadan, NOAH Lebih Banyak di Dalam Studio

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 25 Juni 2015 19:45
Ramadan, NOAH Lebih Banyak di Dalam Studio
NOAH / KapanLagi® - Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Memasuki Bulan suci Ramadan, masing-masing personel grup musik NOAH, lebih memilih fokus untuk menjalankan ibadah puasa. Hal itu memang sudah direncanakan oleh grup band yang beranggotakan Ariel, Uki, Lukman, dan David sebelum Ramadan.

Maka dari itu, Ariel CS sempat fokus penuh untuk menyelesaikan jadwal tur mereka sebelum puasa kemarin. Kini NOAH akan meluangkan waktunya untuk bermusik santai di dalam studio ketimbang menjalani konser yang menghabiskan waktu dan tenaga.

"Sebelum Ramadan, kita fokuskan memang untuk tur dan kita diperuntukkan saat Ramadan ini sudah nggak ada tur, cuma di studio dan bukber (buka bersama) saja. Kita hampir tiap hari di studio. Paling lebih ke acara yang Ramadan banget. Nggak ada manggung yang serius," kata Ariel, saat ditemui di Gedung Granadi, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/6).

NOAH akan kurangi aktivitas berat di Bulan Ramadan ini / KapanLagi® - Bambang E RosNOAH akan kurangi aktivitas berat di Bulan Ramadan ini / KapanLagi® - Bambang E Ros

Selain itu, Ariel mengaku jika Bulan Ramadan tahun ini sama seperti yang sebelumnya. Sebab, setiap tahunnya, semua personel Noah lebih memilih fokus untuk menjalani ibadah di bulan penuh hikmah itu.

"Kalau itu (lebih keagamaan) nggak selalu di Bulan Ramadan saja, makanya saya bilang Ramadan kali ini sama saja," pungkas Ariel.

Kalau kalian sendiri gimana? Ada jadwal spesial yang sudah disiapkan untuk menjalani Bulan Ramadan tahun ini?

Jangan Lewatkan!

Ariel NOAH: Makna Ramadan Sama Saja Dengan Tahun Sebelumnya

Ariel Rasakan Ada Yang Beda di Puasa Kali Ini, Kenapa Sih?

Muncul Nama Baru, Inisial AA Adalah Artis Pria?

Sophia Mueller Bawa Anjing dan Kucing ke Salon 2 Minggu Sekali

[Eksklusif ] Ariel Kenang 'Menunggumu', Uki Teringat Chrisye

(kpl/far/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -