Harry Styles Akan Tampilkan Perdana Single Debut di BBC Radio 1

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 05 April 2017 15:22
Harry Styles Akan Tampilkan Perdana Single Debut di BBC Radio 1
Harry Styles FameFlynet

Kapanlagi.com - Jumat (7/4) akan menjadi besar dari Harry Styles. Salah satu pentolan One Direction ini dijadwalkan bakal merilis single debutnya sebagai soloist dalam acara BBC Radio 1.

Sign of the Times merupakan judul dari lagu yang akan dikeluarkan oleh popstar berusia 23 tahun itu. Tercatat Harry sudah mengkonfirmasi serangkaian jadwal untuk mempromosikan lagu barunya. Selain di BBC Radio 1, nantinya ia ini salah satunya adalah Saturday Night Live pada 15 April mendatang.

Yang terbaru adalah bakal tampilnya Harry Styles di salah satu acara televisi Inggris, Graham Norton. Momen tersebut akan jadi penampilan perdana seorang Harry Styles sebagai soloist di televisi Britania Raya.

Serangkaian jadwal sudah tercatat untuk promosi lagu debut solo Harry Styles  FameFlynetSerangkaian jadwal sudah tercatat untuk promosi lagu debut solo Harry Styles FameFlynet

Harry Styles memulai karir sebagai soloist setelah menandatangani kontrak dengan Columbia Records. Dalam pengerjaan lagu-lagunya tercatat keterlibatan dari Johnny McDaid dari Snow Patrol.

Beredar juga bocoran tentang bagaimana bakal musik dari Harry Style nanti. Website HITS Daily Double mengatakan bahwa Hazza akan menghadirkan musik British Rock ala 70-an semacam David Bowie dan Queen.

Untuk kalian yang udah nungguin aksi dari Harry Styles, sabar menanti tanggal mainnya ya? Akan ada video klip untuk Sign of the Times juga yang digarap di Skotlandia. Dalam foto-foto yang beredar, Harry terlihat bergelantungan di helikopter lho!

Jangan Lewatkan!

Harry Styles Syuting Video 'Sign of the Times' di Skotlandia

One Direction Bisa Hasilkan 400 Miliar Rupiah Dalam Tour Setahun!

Harry Styles Ungkap Detail Single Solo Miliknya

Harry Styles Akan Tampilkan Debut Solo Perdana di Televisi!

Harry Styles Beri Teaser Misterius Untuk Debut Solonya

(nme/otx)


Lalu ada Harry Styles. Meski kisah cintanya dengan Taylor Swift berakhir, tapi kenangan Harry akan selalu tersimpan dalam lagu Tay Tay yang berjudul Style dan Out of the Woods.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -