One Direction Bisa Hasilkan 400 Miliar Rupiah Dalam Tour Setahun!

Natanael Sepaya  |  Senin, 03 April 2017 15:22
One Direction Bisa Hasilkan 400 Miliar Rupiah Dalam Tour Setahun!
One Direction Splashnews

Kapanlagi.com - One Direction adalah sebuah fenomena, suka atau tidak, nyatanya itulah yang berhasil ditunjukkan oleh super group asal Inggris tersebut. Tak hanya mencetak sederet hits, One Direction juga berhasil membawa pulang sejumlah penghargaan besar di dunia musik sekitar 6 tahun terakhir ini.

Bahkan ketika Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson dan Niall Horan memutuskan untuk bersolo karir, One Direction masih saja menjadi topik pembicaraan para Directioners dan penikmat musik dunia. Yang terbaru, pendapatan group ini dalam tour setahun pun benar-benar membuat melongo.

Seperti laporan dari The Sun yang dilansir via Metro, group bentukan Simon Cowell ini bisa menghasilkan 24.3 juta atau sekitar 406 miliar rupiah. Belum lagi ketika melirik angka yang harus dikeluarkan One Direction dalam menjalani tour.

One Direction, masih tetap fenomenal meski para membernya tengah bersolo karir  SplashnewsOne Direction, masih tetap fenomenal meski para membernya tengah bersolo karir Splashnews

Menurut rekening yang ditujukan untuk One Direction Media, di tahun 2015 group ini sudah menghabiskan biaya 801,163 (sekitar 13 miliar rupiah) untuk biaya perjalanan dan makan, 258,625 (sekitar 4 miliar rupiah) untuk biaya kru, dan 46,321 (sekitar 774 juta rupiah) untuk personal styling. Yap, benar-benar angka yang tidak sedikit.

Selain itu, gaji Director group tersebut sendiri bisa mencapai kisaran angka 561,872 atau sekitar 9 miliar rupiah dalam setahun. Rasanya sulit dibayangkan seberapa besar keuntungan yang bisa diraih masing-masing member One Direction ketika menjalani tour dalam satu tahun.

Kalau melihat angka-angka yang bisa dihasilkan One Direction dalam satu tahun, rasanya tidak aneh kalau Forbes sampai menobatkan mereka sebagai Highest Paid European Celebrities of 2016. Bagaimana komentar kalian, KLovers?

Sudah Baca Yang Ini?

Harry Styles Ungkap Detail Single Solo Miliknya

Rambut Dicat Hijau, Zayn Malik Dibilang Mirip Brokoli

Harry Styles Akan Tampilkan Debut Solo Perdana di Televisi!

Justin Bieber Incar Kolaborasi Dengan Zayn Malik!

Harry Styles Beri Teaser Misterius Untuk Debut Solonya

(met/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -