'Stressed Out', Anthem Bosannya Masa Dewasa Ala Twenty One Pilots

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 06 Februari 2017 17:22
'Stressed Out', Anthem Bosannya Masa Dewasa Ala Twenty One Pilots
Twenty One Pilots via Golden 1 Center

Kapanlagi.com - Hidup memang selalu punya pressure tersendiri. Apalagi setelah jika sudah beranjak dewasa, stres bukanlah hal yang satu tak bisa dihindarkan. Twenty One Pilots merasakan hal tersebut dan membuat sebuah lagu berjudul Stressed Out.

Twenty One Pilots membuat Stressed Out untuk album ke-empat mereka yang berjudul BLURRYFACE yang dirilis oleh label Fueled by Ramen. Stressed Out sendiri ditulis oleh sang vokalis, Tyler Joseph.

Stressed Out bercerita tentang nostalgia masa kecil, pada kehidupan orang dewasa serta hubungan antar anggota keluarga. Menariknya, judul album mereka dijadikan karakter utama dalam lagu ini.Kalian bisa melihatnya dalam penggalan lirik berikut "My name's Blurryface and I care what you think."

Lagu ini sama populernya dengan soundtrack film SUICIDE SQUAD, Heathens. Stressed Out berhasil menduduki posisi kedua di chart US Billboard Hot 100. Bukan hanya itu, lagu ini berhasil memuncaki Hot Rock Songs dan Mainstream Top 40.

Twenty One Pilots masuk Grammy Awards berkat 'Stressed Out' © AFPTwenty One Pilots masuk Grammy Awards berkat 'Stressed Out' © AFP

Bukan hanya versi lagu, versi video klipnya pun terbilang laris di tonton. Berpatokan lewat YouTube, klip Stressed Out yang dibagikan sejak 27 April 2015 sudah ditonton sebanyak 842 juta kali.

Puncaknya raihan Stressed Out sendiri terjadi saat lagu ini masuk sebagai nominasi Grammy Awards 2017. Tercatat lagu ini ada dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance serta kategori bergengsi Record of The Year.

Di kategori Record of The Year, Stressed Out akan bersaing dengan lagu-lagu populer lainnya seperti dengan karya dua diva pop ternama yakni Adele dengan Hello serta Beyonce dengan Formation. Ada lagi dua nama lain yakni Lukas Graham dengan 7 Years serta Rihanna dengan lagu Work.

Jangan Lewatkan!

'7 Years', Lagu Mendunia Lukas Graham Berkat Kematian Sang Ayah

'Formation', Lagu Ajaib Beyonce Yang Dikaitkan Dengan Illuminati

'Work', Jejak Kisah Romansa Drake dan Rihanna Dalam Sebuah Lagu

Bernuansa Galau, 'Hello' Adele Bukan Lagu Sedih Karena Mantan!

Prediksi Grammy Awards 2017 Versi Kapanlagi, Beyonce Mendominasi

(kpl/otx)

'Stressed Out' punya Twenty One Pilots juga banyak yang penasaran mengundang rasa penasaran orang. Akhirnya mereka pun cari di Shazam dan lagu ini ada di posisi ke lima dalam top 10 most searched in Shazam.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -