Stomp Usung Serunya Teatrikal Broadway di Jakarta

Fajar Adhityo  |  Rabu, 01 Oktober 2014 19:21
Stomp Usung Serunya Teatrikal Broadway di Jakarta
Stomp

Kapanlagi.com - Bosan dengan pertunjukan yang itu-itu saja? Ingin mendapatkan pengalaman lain dan seru dari biasanya? Rasanya kalian perlu datang ke pertunjukan ini.

Stomp adalah sebuah pertunjukan teatrikal Broadway unik yang hadir tanpa kata-kata. Namun pertunjukan ini tak bakal membosankan pasalnya hadir dengan sajian humor, musikal dan teatrikal yang cerdas.

Grup yang sudah malang melintang selama 23 tahun ini bakal manggung di Jakarta mulai hari ini tanggal 1 hingga 6 Oktober. Mereka akan menghibur publik Jakarta untuk larut dalam keriaan yang dibawakannya.

Konser musikal yang diprakarsai oleh Ismaya ini bakal digelar di Theater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat. Harga tiket pun dibanderol sebagai berikut:

VIP Rp. 2.100.000
Platinum Rp 1.300.000
Gold Rp 900.000
First Class Rp 700.000
Second Class Rp 500.000
Third Class Rp 300.000

Stomp sudah wara wiri di hadapan 15 juta orang di 53 negara dan 5 benua, dan pastinya menjadi suatu kebanggaan Jakarta masuk ke dalam rangkaian tur mereka. Uniknya mereka selalu tampil tanpa alat musik yang pada umumnya.

Stomp hanya memakai alat bekas yang bisa ditemui di sekitar kita. Mereka mengusung troli, kaleng bekas, bak sampah dan lainnya dalam setiap penampilan. Tak hanya itu koreografi yang dibuat akan membuat penonton tersihir.

BACA JUGA:

Musisi Ngetop Ini Dinyatakan Bangkrut

7 Lagu Cinta Yang Bikin Hati Meleleh

Usai Upacara Kesaktian Pancasila, SBY Komentari Lagu Ciptaannya

Ups, Harry Styles Ketahuan Pakai Celana Jeans Perempuan?

(kpl/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -