Steffi Zamora Curhat di Single Barunya Berjudul 'Ku Pendam Sendiri'

Kamis, 08 Agustus 2019 14:35  | 

Steffi Zamora



Steffi Zamora © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Sukses membintangi beberapa judul sinetron dan film layar lebar tak membuat artis cantik Steffi Zamora merasa puas. Kini, gadis kelahiran tahun 2000 itu mencoba terjun ke dunia tarik suara. Steffi Zamora baru saja merilis single berjudul Ku Pendam Sendiri.

Ku Pendam Sendiri merupakan lagu yang pernah ditulis Steffi Zamora di tahun 2016 silam. Namun, karena tidak pede, akhirnya lagu tersebut tidak langsung dirilis. Padahal, semua proses rekaman sudah selesai.

"Prosesnya lumayan panjang ya, lumayan lama, tiga tahun. Ini bikin lagu ini pas aku pulang dari amerika itu tahun 2016, bikin tuh kalo nggak salah bulan Maret habis itu sudah jadi emang dari bulan Maret," kata Steffi Zamora di Rumah Kece Management, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019).

"Aku yang nulis liriknya, kak Aan yang bikin lagunya, udah jadi, terus abis itu rekaman tapi enggak dikeluarin enggak dikeluarin, pas ka Aan bilang 'ayo keluarin lagunya', 'aduh entar dulu deh aduh entar dulu deh' akhirnya ketunda sampe tiga tahun, alasannya karena nggak pede," sambung Steffi Zamora.

1. Ditulis dari Curhatan Hati

Single Ku Pendam Sendiri ditulis dari curhatan hati dari Steffi Zamora sendiri dalam urusan percintaan. Dia mengaku, lirik lagu yang dibuat itu berdasarkan dari pengalaman pribadi.

"Cerita tentang cowok yang kecewain ceweknya yang selingkuh. Terinspirasi dari diri sendiri tahun 2015 jaman galau. Dari pada disia-siakan jadi lagu," katanya.

2. Bisa Mewakili Orang Patah Hati

Bagi Steffi Zamora, lagu Ku Pendam Sendiri bisa mewakili orang-orang yang sedang mengalami putus cinta. "Ini mungkin buat yang lagi galau pas banget lagunya. Pas banget kok dengerin lagu ini. Semoga ya bisa diterima masyarakat luas," tutupnya.

Baca Ini Juga

Thavita Ciptakan Lagu Dari Kisah Hidupnya, Begini Ceritanya

Vokalis Jamrud Bangga, Lagu Selamat Ulang Tahun Masih Dikenal Generasi Milenial

The SIGIT Luncurkan Lagu Baru Berbahasa Indonesia, Ingin Lebih Meluas

Tak Hanya Panggung StandUp, Komika Dodit Siap Pecahkan Industri Musik Tanah Air

4 Musisi Hibur Acara We The Fest 2019, Mulai Anne Marie Sampai Troye Sivan

(kpl/far/CDP)