Zayn Malik, Berharap Dirinya Bisa 'Hidup Anonim' Sebelum Terkenal

Natanael Sepaya  |  Jumat, 04 November 2016 14:22
Zayn Malik, Berharap Dirinya Bisa 'Hidup Anonim' Sebelum Terkenal
Zayn Malik © TPG Images

Kapanlagi.com - Bagi sebagian Directioners (sebutan fans One Direction), keluarnya Zayn Malik di bulan Februari 2015 lalu masih jadi hal yang sulit untuk dilupakan. Bukan cuma karena terlalu mendadak, tapi sosok Zayn yang dulu seolah terlihat kalem justru berubah drastis begitu ia menjadi penyanyi solo.

Bosan dengan kehidupan yang penuh sorotan kamera dan semua anak muda, Zayn pun mengungkapkan kalimat terakhirnya sebagai personel super group asal Inggris tersebut. "Aku pergi karena aku ingin menjadi orang berumur 22 tahun yang normal, yang bisa bersantai dan punya waktu pribadi yang jauh dari sorotan lampu," ungkap Zayn Malik.

Pernyataan keluar dari One Direction, Zayn Malik: Bukan aku yang menulisnya © TPG ImagesPernyataan keluar dari One Direction, Zayn Malik: Bukan aku yang menulisnya © TPG Images

Tapi seperti dilansir dari Evening Standard via NME baru-baru ini, Zayn mengakui kalau pernyataan untuk hengkang itu justru tidak ditulis tangannya sendiri, melainkan sang pengacara. "Sekarang aku tanya, apa kamu pikir aku yang menulis pernyataan itu? Oke, perhatikan bagaimana susunan kalimatnya. Aku bukan seorang pengacara yang berumur 35 tahun. Aku tidak menulis hal-hal seperti itu," aku pelantun Pillow Talk tersebut.

Sedangkan ketika ditanya apa saran yang akan diberikan pada Zayn muda jika ia bisa kembali ke masa lalu, begini jawabannya. "Jangan lakukan itu (menjadi anggota One Direction). Aku akan mengatakan, 'cari tahu lebih dulu dan persiapkan diri lebih baik untuk beberapa situasi tertentu sebelum kamu menentukan pilihan' " lanjut kekasih Gigi Hadid itu.

Jika bisa kembali ke masa lalu, Zayn tak ingin dirinya segera mengambil kontrak rekaman © TPG ImagesJika bisa kembali ke masa lalu, Zayn tak ingin dirinya segera mengambil kontrak rekaman © TPG Images

"Mungkin saat itu aku akan menunggu beberapa tahun lagi (sebelum mengambil dan setuju dengan kontrak rekaman). Hanya agar aku bisa berpikir lebih baik tentang menjadi orang yang terkenal. Karena aku tidak akan bisa menjadi, apa istilahnya? Anonim. Jika aku bisa kembali ke masa lalu, aku bisa punya waktu beberapa tahun untuk hidup tanpa dikenal orang-orang," pungkasnya.

Memang salah satu masalah utama Zayn ketika berada di One Direction adalah sorotan lampu, kamera, dan kehidupan pribadinya yang tak pernah usai. Tapi, bukan berarti Zayn benar-benar membenci One Direction lho KLovers. :)

Jangan Lewatkan Ini!

Alasan Zayn Malik Keluar Dari One Direction Ternyata Palsu?

Sempat Stress, Zayn Malik Mengaku Pernah Alami Eating Disorder

Zayn Malik Punya Tembok Khusus Untuk One Direction di Rumahnya

Bukan Bakat, Benarkah Gigi Hadid Terkenal Karena Orang Terdekat?

Zayn Malik Terkejut Karena One Direction 'Fan-Fiction'

(nme/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -