Zayn Malik Punya Tembok Khusus Untuk One Direction di Rumahnya

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 01 November 2016 15:22
Zayn Malik Punya Tembok Khusus Untuk One Direction di Rumahnya
Zayn Malik © istimewa

Kapanlagi.com - Zayn Malik mengungkapkan bahwa ia mempunyai satu tembok di rumahnya yang dikhususkan untuk One Direction. Hal tersebut diutarakannya kepada MTV.

"Aku harus jujur bahwa aku sangat bangga dengan banyak hal ketika masih di One Direction. Aku yakin orang tak banyak mengetahui itu, tapi itulah aku," aku cowok yang baru saja merilis buku autobiografinya tersebut.

"Aku punya memorabilia - cakram platinum yang kami dapat setiap album - di rumahku. Aku punya tembok khusus untuk memajang itu semua."

Ia menambahkan bahwa One Direction adalah bagian pengalaman yang paling mengagumkan untuknya. Kekasih dari Gigi Hadid ini sendiri tak bisa mengesampingkan dampak dari 1D dalam kehidupannya saat ini.

Zayn sediakan satu tembok khusus untuk kenangannya bersama One Direction © splashnews.comZayn sediakan satu tembok khusus untuk kenangannya bersama One Direction © splashnews.com

"One Direction adalah sebuah pengalaman luar biasa saat ini dan itu adalah bagian hidupku. Sebuah bagian penting dari sejarahku dan aku tak akan bisa menyangkal aspek tersebut dalam hidupku."

"Aku bertemu dengan fans yang luar biasa. Dan aku tak akan bisa membalas rasa terima kasihku pada mereka yang selalu ada saat suka maupun duka," akunya.

Zayn sendiri keluar dari One Direction pada tahun 2015 silam. Album MIND OF MINE menjadi karya debutnya menyusuri industri musik dengan label sebagai penyanyi solo. Keluarnya cowok berusia 23 tahun ini dari boybandnya tersebut juga sempat menimbulkan kekecewaan dan rasa sedih yang mendalam pada para fansnya. Namun, rasanya hal tersebut berangsur-angsur membaik saat ini.

Jangan Lewatkan!

Sempat Stress, Zayn Malik Mengaku Pernah Alami Eating Disorder

Bukan Bakat, Benarkah Gigi Hadid Terkenal Karena Orang Terdekat?

Zayn Malik Terkejut Karena One Direction 'Fan-Fiction'

Keluarga Gigi Hadid Tak Restui Hubungannya Dengan Zayn Malik?

Terus Bicarakan Zayn Malik, Gigi Hadid Mau Temui Perrie Edwards?

(nme/otx)

Yang pertama adalah track Live While We're Young. "I know we only met but let's pretend it's love / and never, never, never stop for anyone / tonight let's get some and live while we're young," jadi bagian lirik yang menggambarkan hal tersebut.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -