Zayn Malik Terkejut Karena One Direction 'Fan-Fiction'

Natanael Sepaya  |  Kamis, 27 Oktober 2016 07:22
Zayn Malik Terkejut Karena One Direction 'Fan-Fiction'
Zayn Malik © TPG Images

Kapanlagi.com - Setelah memutuskan keluar dari One Direction di awal tahun 2015, Zayn Malik pun memilih untuk tetap berada di dunia musik dengan bersolo karir. Bukan cuma sekedar merilis single dan album saja, ia pun belakangan ini mulai mengungkap kisah pribadi dan pengalamannya bersama One Direction.

Seperti dilansir dari Digital Spy dalam perilisan sneak peek dari bukunya, ZAYN, Pillow Talk hit maker ini mengungkapkan sedikit momen tidak menyenangkannya dengan para fans One Direction. Menurutnya, fan-fiction yang ditulis para fansnya cukup membuat Zayn resah.

Zayn Malik, cukup risih membayangkan dirinya dari imajinasi orang lain © TPG ImagesZayn Malik, cukup risih membayangkan dirinya dari imajinasi orang lain © TPG Images

"Fans akan menulis kisah tentangku dan beberapa perempuan lain dan mempublikasikannya secara online. Aku tidak bohong, itu benar-benar bacaan yang lemah tentang dirimu sebagai karakter yang tentu saja merupakan imajinasi orang lain," ujarnya.

Walau begitu, Zayn sendiri sama sekali tidak menyalahkan fans secara penuh karena hal tersebut. Meski cukup menggelitik perasaannya, Zayn merasa bersyukur kalau One Direction Effects bisa menginspirasi banyak cerita dan kreatifitas dari berbagai belahan dunia.

Meski merasa cukup risih, Zayn Malik bersyukur dirinya dan One Direction bisa menginspirasi banyak orang © TPG ImagesMeski merasa cukup risih, Zayn Malik bersyukur dirinya dan One Direction bisa menginspirasi banyak orang © TPG Images

"Tapi keren saja melihat ada banyak fans yang terhubung dengan band ini, dengan cara mereka masing-masing. Rasanya gila memikirkan kalau kami sudah menginspirasi banyak cerita berbeda dan memberi kesempatan atas banyaknya kreatifitas dari berbagai orang di seluruh dunia," lanjut Zayn.

Hanya saja, jika ada satu hal yang membuat kekasih Gigi Hadid itu merasa aneh, itu adalah sikap para fans yang berusaha menghubungkan diri dengannya dan musik-musiknya. "Juga rasanya cukup aneh melihat begitu banyak orang bertalenta di luar sana yang memakai bakatnya agar merasa terhubung denganku dan musikku. Benar-benar menyebalkan," pungkasnya.

Jangan Lewatkan Ini

Keluarga Gigi Hadid Tak Restui Hubungannya Dengan Zayn Malik?

Terus Bicarakan Zayn Malik, Gigi Hadid Mau Temui Perrie Edwards?

Zayn Malik Ingin Restu Sang Ayah Dalam Lagu 'Flower'

[FOTO] Calon Ibu Tiri Gigi Hadid, Masih Muda & Pantas Jadi Kakak?

Patah Hati Gara-Gara Zayn Malik, Perrie Edwards Sempat Homeless