Alasan Zayn Malik Keluar Dari One Direction Ternyata Palsu?

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 03 November 2016 14:22
Alasan Zayn Malik Keluar Dari One Direction Ternyata Palsu?
Zayn Malik © TPG Images

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan alasan mundurnya Zayn Malik dari One Direction? Well, rasanya kita perlu kilas balik nih karena ada satu hal yang terasa ganjil dengan pernyataannya baru-baru ini.

Keluar pada bulan Maret 2015 menjelang konser di Jakarta, akun Facebook One Direction menuliskan quote yang menyatakan itu adalah permintaan maaf dan mundurnya dari Zayn Malik. Mantan kekasih Perrie Edwards ini menyatakan bahwa ia ingin hidup normal seperti lelaki 22 tahun pada umumnya. Buat kalian yang sudah lupa, kira-kira kayak gini nih kata-kata nya.

"Hidupku dengan One Direction sudah melebihi dari apa yang aku bayangkan. Tapi, selama lima tahun ini, aku merasa ini adalah waktu yang tepat untuk meninggalkan band. Aku meminta maaf pada para fans jika aku membuat kalian kecewa, tapi aku harus melakukan apa yang kurasa benar dalam hatiku."

Zayn Malik katakan bahwa ia tak pernah menulis kata-kata yang dibagikan di Facebook One Direction pada 25 Maret 2015 © TPG ImagesZayn Malik katakan bahwa ia tak pernah menulis kata-kata yang dibagikan di Facebook One Direction pada 25 Maret 2015 © TPG Images

"Aku pergi karena aku ingin hidup seperti orang 22 tahun pada umumnya yang bisa santai dan mendapatkan waktu pribadi tanpa sorot kamera. Aku tahu aku punya empat kawan di sini, Louis, Liam, Harry dan Niall. Aku tahu dia akan melanjutkan ini hingga menjadi band paling baik di dunia."

Baru-baru ini, Zayn mengungkapkan hal yang berbeda dengan pernyataan di atas dari ES Magazine. Ia menegaskan bahwa alasan itu bohong dan bukan ia yang menuliskan.

"(Zayn maju dan mencondongkan bandannya ke depan) Aku mau tanya pada kalian sekarang, kira-kira apakah aku bakal nulis gitu? Lihat deh gimana kata-katanya. Aku bukan pengacara berusia 35 tahun. Aku gak nulis kata-kata itu," ucap Zayn sembari meluruskan punggungnya kembali di tempat duduk.

Tentunya hal ini menjadi satu yang mengejutkan untuk para fans yang sempat percaya dengan alasan yang tertera di Facebook 1D. Jadi, gimana nih pendapat KLovers tentang masalah ini?

Yang pertama adalah track Live While We're Young. "I know we only met but let's pretend it's love / and never, never, never stop for anyone / tonight let's get some and live while we're young," jadi bagian lirik yang menggambarkan hal tersebut.
10 FOTO