Akhiri Tur Dunia 20 Tahun di Sam Poo Kong, Westlife Tampil Habis-Habisan

Senin, 02 September 2019 09:30  | 

Westlife



Westlife © KapanLagi.com/Matias Purwanto

Kapanlagi.com - Boyband asal Irlandia, Westlife akhirnya menyelesaikan tur dunia mereka bertajuk Westlife The Twenty Tour di Sam Poo Kong, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (1/9) malam. Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Feehily pun tampil habis-habisan di akhir tur mereka.

Sekitar pukul 19.45 WIB, Westlife naik pentas dan mendapat sambutan meriah dari hampir 7000 penonton yang memenuhi Sam Poo Kong. Sama seperti di Borobudur, Hello My Love menjadi sajian pembuka Shane dkk. Swear It Again dan What About Now menjadi menu selanjutnya.

"Selamat malam Semarang. Bagaimana kabar kalian? Kami senang bisa di sini bernyanyi bersama Semarang. Kita akan berpesta Semarang. Ini adalah show terkahir kami The Twenty Tour dan kami memilih Indonesia untuk yang terakhir," kata Shane dari atas panggung yang kemudian dilanjutkan dengan lagu My Love.

1. Sambutan yang Membara

Setlist dan tampilan visual yang disajikan Westlife di Sam Poo Kong sama dengan konser meraka di Borobudur. Namun, di Sam Poo Kong empat personil Westlife terlihat lebih lepas. Sambutan penoton Semarang yang lebih berapi-api juga makin membakar semangat Shane dkk.

Seakan tak kenal lelah, Westlife tetap memberikan yang terbaik. Interaksi dengan penonton pun berjalan lebih cair."Semarang apa kabar? Jikakl kalian dalam keadaan baik aku ingin dengar kalian teriak Westlife. Sekarang, kami sudah karang aktif, tampil di sini sekarang bahagia rasanya Tempat kalian tampak cantik. Ini ada konser 20 tahun kami, sebuah anugerah kita bisa bertemu di sini," ucap Mark yang kemudian menyanyikan lagi If I Let You Go.

2. Menyanyikan Lagu Hits Westlife

Lagu-lagu hits lain seperti I Have A Dream, Season In The Sun, When You're Looking Like That, Uptown Girl, dan beberapa lainnya tak luput dari menu yang dihadirkan Westlife semalam. Semua lagu yang ditampilkannya pun selalu menjadi ajang karaoke bersama bagi penonton.

Sekitar dua jam menghibur penonton, Westlife pun harus undur diri. Flying Without Wings dan World of Our Own menjadi dua lagu penutup. Tepuk tangan meriah dan teriakan histeris penonton mengiringi turunnya Westlife dari atas panggung.

Baca Juga Ya

Hodgepodge Memasuki Hari Ke-2, Begini Keseruannya

Andrea Turk Gelar Konser Perpisahan, Persiapannya Sampai Dua Bulan

Konser Westlife di Sam Poo Kong Diharapkan Sebar Virus Positif untuk Saudara di Papua

TVXQ Merasa Menyesal Baru Gelar Konser di Indonesia

Sebarkan Pesan Cinta Lingkungan, Iwan Fals Gelar Konser Ekslusif di Stadion Cikarang

(kpl/pur/CDP)