Ssst! Ariel Bocorkan Drummer NOAH Senang Pakai Rok

Trian Sulaiman  |  Senin, 22 September 2014 21:22
Ssst! Ariel Bocorkan Drummer NOAH Senang Pakai Rok
NOAH ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Dalam konferensi pers yang digelar hari ini, ada fakta menarik yang terungkap. Lewat Ariel, NOAH membocorkan kalau soal dandanan, Reza memang lain sendiri. Bahkan, drummer NOAH itu disebut pernah memakai rok.

Boleh dibilang, NOAH adalah band paling fashionable saat ini. Gaya mereka selalu jadi trendsetter. Jika sebelumnya Ariel tampil beda dengan gaya rambut silver ala Jack Frost, lalu bagaimana personel NOAH lainnya?

"Kalau saya bilang yang lebih banyak (berubah) penampilannya ya Lukman. Dia banyak perubahan di rambut. Kalau Reza punya aturan sendiri buat gayanya. Dulu sebelum gabung sama Peterpan dia pakai rok Skotlandia, jas, pokoknya aneh lah," ucap Ariel, ditemui di Green Cafe, Senin (22/9).

Tampil beda, Reza pilih rok ©KapanLagi.comTampil beda, Reza pilih rok ©KapanLagi.com

Reza sama sekali tak menyanggah pendapat Ariel. Ia sendiri memang sengaja berdandan beda untuk meningkatkan penampilannya di atas panggung. Jika tak berdandan aneh, jelas jadi kurang pas disebut musisi.

"Iya benar kata Ariel. Kalau saya bilang, fashion dan musik harus ada yang berbeda. Kalau kita dandan biasa saja (jadinya) kayak lagi jalan-jalan di mall," tukasnya santai.

Sementara itu, Lukman memang banyak melakukan perubahan soalnya masih belum punya gaya yang pas. Selama ini, gitaris NOAH ini hanya menyesuaikan dandanannya sesuai acara.

"Lebih suka rambut yang rada gondrong aja, mana yang lebih cocok belum dapat, jadi berubah-rubah mulu," jelas Lukman.

Sudah baca?

Sambut Hari Kebebasan Ariel, NOAH Rilis Klip Hero Sore Ini!

Babak Final, Agnez Mo dan NOAH 'Saling Sikut' di MTV EMA 2014

Syuting Klip Hero, NOAH Bakal Pakai Kostum Superhero?

Gaet Sutradara Asing, NOAH Inginkan Video Klip Super 'Wah'

(kpl/pur/trn)

Seperti biasa, Reza selalu tampak kalem di balik drumnya.
14 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -