Soundrenaline 2019 Hadirkan Semangat The Spirit of All Time

Rabu, 31 Juli 2019 17:46


Soundrenaline hadirkan line up yang pantas dinanti. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Festival musik Soundrenaline tidak terasa sudah memasuki penyelenggaraan yang ke 17. Dalam perjalanannya, mereka selalu menghadirkan pengalaman berbeda setiap tahunnya, agar yang datang menyaksikan tidak bosan.

Pada tahun ini, Soundrenaline mengusung semangat baru dengan tema bertajuk The Spirit of All Time dengan membawa puluhan musisi bersama kolaborator ternama diberbagai bidang.

1. Spirit Of All Time

"Soundrenaline 2019 akan menghadirkan semangat the spirit of all time. Semua elemen penunjang, mulai dari pemilihan line up hingga bagaimana menyajikan sebuah penampilan musik megah dengan balutan artistik yang epik, dirancang sedemikian rupa bersama para pelaku profesional di industri kreatif yang tergabung dalam Music Curator dan Art Curator," ucap Andhika Adiputra, selaku penyelenggara, di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (31/7).

Puluhan musisi yang tampil di Garuda Wisnu Kencana, Bali pada 7-8 September 2019 nanti berasal dari gendre dan generasi yang berbeda, mulai dari Jamrud, Glenn Fredly, Seringai, Steven And Coconuttrez, Basejam, The Upstairs dan masih banyak lagi akan tampil menghibur.

2. Pesta Musik Paling Ditunggu

"Tahun ini coba wakili semua genre, semua generasi ya, ada yang baru ada yang sedang menanjak, ada yang lama. Jadi kita mau orang-orang untuk kenal band baru. Kita kasih kesempatan juga buat band," kata Widi Puradiredja, selaku music director.

Sementara itu, grup band cadas kawakan, Jamrud akan kembali tampil pada perhelatan terbesar di Asia Tenggara itu. Krisyanto yang merupakan vokalis merasa bahagia bisa kembali main di sana nantinya.

"Saya rasa ini pesta musik yang ditunggu-tunggu karena bagi saya ini puncak untuk tampil di acara sebesar ini. Karena rata2 kan biasanya di stage yang terbatas ukurannya kalo soundre kan stage nya besar skali," tutup Krisyanto.

 

Yakin Sudah Baca yang Ini?

Greyson Chance Konser di Jakarta, Obati Penantian Fans Selama 7 Tahun

Gelar Intimate Show, Tulus Mengaku Ingin Lebih Dekat Dengan Penggemar

Batal Konser di Korea Selatan, Anne Marie Berikan Kejutan Manis untuk Fans

Beri Kejutan Spesial, Emil Dardak Duet Bareng Sierra Soetedjo di Jazz Gunung 2019

Hentakan Gugun Blues Shelter di Jazz Gunung 2019 Kalahkan Dinginnya Bromo

(kpl/aal/rna)