Gelar Intimate Show, Tulus Mengaku Ingin Lebih Dekat Dengan Penggemar

Rabu, 31 Juli 2019 15:08  | 

Tulus



Tulus. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tulus sukses menggelar show bertajuk 'One Intimate Night with Tulus' di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Selasa (30/7) malam. Berkonsep lebih santai dan intim, Tulus ingin lebih dekat dengan penggemarnya.

Lagu Langit Abu-Abu dan Ruang Sendiri menjadi lagu pembuka yang dibawakan Tulus. Melihat banyaknya penonton yang datang malam itu, Tulus mengaku tak menyangka dan membuat dirinya sedikit grogi.

"Selamat Malam. Saya senang pertunjukan malam ini karena waktu ngobrolnya tidak dibatasi, artinya saya bisa ngobrol banyak dengan teman-teman. Saya nggak nyangka dengan respon teman-teman. Saya jadi deg-degan. Baru dua lagu saya sudah haus. Malam ini santai aja ya, saya ingin lebih mengenal teman-teman dan sebaliknya teman-teman juga bisa lebih mengenal saya," ujar Tulus.

Tulus pun sempat bercerita makna dari kedua lagu tersebut. "Lagu Langit Abu Abu itu saya tulis ketika hampir sekitar 70 persen album Monokrom sudah selesai. Lagu itu tadinya saya rekam aja dan nggak nyangka banyak menyentuh hati teman-teman dan akhirnya saya berani bawa ke panggung-panggung. Semoga bisa mewakili isi hati teman-teman," paparnya.

"Lagu kedua Ruang Sendiri. Di mana menceritakan bahwa menurut saya rindu itu sangat baik adanya. Rindu sangat penting dan berarti sekali," kata pria kelahiran 20 Agustus 1987 itu.

 

1. Dari Kecil Mengidolakan Yovie Widianto dan Glenn Fredly

Selanjutnya, Tulus kembali mengajak penonton bernyanyi lewat lagu-lagu andalannya seperti Monokrom, Tukar Jiwa, Labirin, Jangan Cintai Aku Apa Adanya dan Sepatu.

Setelah itu Tulus kembali bercerita masa kecilnya di mana Ia sangat mengidolakan musisi Yovie Widianto dan Glenn Fredly. Dirinya pun tak menyangka kini dirinya bisa berkolaborasi dengan musisi idolanya lewat lagu Adu Rayu. Lagu ini pun menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu penonton malam itu.

"Saya lahir di Bukittinggi. Dari kecil salah satu (musisi) yang saya dengar adalah Yovie dan Glenn. Nggak pernah terpikirkan oleh saya akan kolaborasi sama mereka. Bagi saya pribadi seperti mimpi yang bahkan nggak nyangka bernyanyi dengan dua orang hebat ini. Semoga kalian bisa merasakan energi yang sama ketika saya duet dengan mereka berdua," ungkap Tulus yang langsung membawakan lagu Adu Rayu.

2. Berinteraksi dengan Penggemar

Seperti janjinya yang ingin lebih dekat dengan penggemarnya, Tulus selalu berinteraksi dengan para penggemarnya yang tidak hanya berasal dari Jakarta tapi juga banyak yang jauh-jauh datang dari luar kota.

Penonton malam itu juga tidak hanya dihadiri anak-anak muda saja, tapi ada juga seorang Ibu yang menonton bersama anaknya. Tentunya ini menjadi perhatian Tulus. Ia pun mempersembahkan lagu 1000 Tahun Lamanya untuk seorang ibu yang bernama Evi.

Tak hanya itu, Tulus kembali memberikan kejutan kepada penggemarnya dengan mengadakan undian di mana Ia membagikan beberapa hadiah. Salah satu penonton laki-laki yakni, Kevin Leonardo bahkan mendapat sebuah gitar dari Tulus.

3. Sewindu Genap 8 Tahun

Tak terasa show pun akan berakhir. Saat membawakan lagu Teman Hidup, Tulus pun turun panggung dan menyapa para penggemarnya lebih dekat. Selanjutnya, Ia membawakan lagu Sewindu yang kini sudah sudah berusia 8 tahun.

"Lagu selanjutnya ini berjudul Sewindu, ini lagu pertama kali saya mengenalkan ke publik dan tahun ini sudah genap 8 tahun bermusik. Dari hati yang terdalam saya terima kasih atas apresiasi dari hari pertama dan mungkin yang baru mendengarkan lagunya malam ini," pungkasnya.

Tulus pun menutup show malam itu dengan Lagu Untuk Matahari, Manusia Kuat dan Cahaya.

Sudah Baca?

Saksikan Tulus Lebih Dekat, Cek Harga Tiket 'One Intimate Night with Tulus' di Sini!

Yovie Widianto Bakal 'Adu Rayu' dengan Glenn Fredly dan Tulus

Bulan Ramadhan Semakin Dekat, Begini Tips Jalani Puasa Ala Tulus

Deretan Lagu Romantis Terbaru 2019

Rilis Single ke-4, Hiroaki Kato Selipkan Pesan Perdamaian Lewat 'Beda Selera'

(kpl/rhm/ssm)