Batal Konser di Korea Selatan, Anne Marie Berikan Kejutan Manis untuk Fans

Selasa, 30 Juli 2019 00:01


Anne Marie ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Anne Marie, penyanyi internasional yang kini tengah naik daun, dijadwalkan untuk tampil dalam Holiday Land Festival yang diselenggarakan di salah satu hotel ternama di Incheon, Korea Selatan. Namun sayangnya penampilan tersebut terpaksa dibatalkan. Hal ini tentu membuat banyak penggemar merasa kecewa.

Mengutip Koreaboo, pada Senin (29/7/2019) pihak penyelenggara festival menyatakan bahwa pembatalan tersebut merupakan permohonan pribadi sang artis. Menurut mereka Marie meminta penampilan tersebut dibatalkan karena adanya kemungkinan hujan deras dan angin kencang yang akan terjadi saat festival tersebut dilaksanakan.

"Terkait dengan turunnya hujan, Daniel Caesar dan Anne Marie membatalkan penampilan mereka, " ujar Fake Virgin Production.

1. Bantahan Anne Marie

Anne Marie memberikan statement yang berbeda dengan pihak penyelenggara festival. Pelantun lagu 2002 ini menyatakan bahwa manajemennya memutuskan untuk membatalkan penampilan tersebut lantaran pihak penyelenggara mengajukan sebuah pernyataan yang tak bisa mereka sepakati.

Dalam video singkat yang diunggah Marie di akun Twitter miliknya, ia menyatakan bahwa pihak penyelenggara memintanya menandatangani surat yang menyatakan bahwa ia akan bertanggung jawab jika ada fans yang cidera atau bahkan meninggal dunia saat menyaksikan penampilannya di tengah cuaca yang berbahaya. Sebelumnya, penyanyi cantik ini juga mengungkapkan permohonan maaf yang sangat besar untuk para fansnya atas insiden pembatalan tersebut.

2. Beri Kejutan Fans

Setelah menyadari ada begitu banyak penggemarnya di Korea yang berkumpul untuk menyaksikan penampilannya, Anne Marie memutuskan untuk memberikan mereka sebuah kejutan hangat. Marie menunjukkan ketulusannya untuk para fans dengan mengadakan konser secara gratis. Tak hanya itu, Marie juga menyiarkan penampilannya tersebut secara live melalui Instagram untuk menghibur penggemar yang tak bisa hadir pada hari itu.

Banyaknya fans yang datang untuk menyaksikan penampilan tersebut, membuat penyanyi ini merasa begitu terharu. Ia bahkan terlihat tak bisa menahan air matanya saat berada di atas panggung. Atas etiket baiknya untuk memenuhi janji dan membahagiakan penggemar, Marie mendapat begitu banyak pujian dari netizen Korea.

Simak Berita Menarik Lainnya!

Harga Jubah Mandi dan Sarung Tangan yang Dipakai Sehun EXO Bikin Fans Geleng Kepala

Daftar Tinggi dan Berat Badan Terbaru Member EXO di Tahun 2019

8 Idol Korea yang Bisa Banyak Bahasa Sekaligus, Ada Lisa BLACKPINK - Sandara Park

3 Aktor Ganteng Korea yang Wajahnya Jadi Langganan Ditiru Para Pria yang Oplas

Jisoo BLACKPINK di Jalanan Swedia, Foto Sama Jeruk Aja Cantik

(kor/TIN)