Hentakan Gugun Blues Shelter di Jazz Gunung 2019 Kalahkan Dinginnya Bromo

Sabtu, 27 Juli 2019 15:55  | 

Gugun Blues Shelter



Gugun Blues Shelter © KapanLagi.com/Rezka Aulia

Kapanlagi.com - Jazz Gunung 2019 kembali berlangsung meriah, tahun ini sederet line up keren tampil di tanggal 26-27 Juli 2019. Salah satunya grup musik Gugun Blues Shelter, yang mampu memanaskan suasana dengan aksi panggung mereka. Gugun, Fajar dan Bowie menyajikan penampilan yang amat menghibur dengan membawakan 12 lagu.

Dimulai dengan Lagu Turn It On, Gugun dkk berhasil memanaskan suasana. Tercatat suhu malam itu mencapai 10 derajad celcius, namun hentakan musik tetap membuat semua penonton bergoyang.

1. Bikin Penonton Ketagihan

Gugun Blues Shelter kemudian mengajak seluruh penonton bergoyang dengan lagu Jemu.Band satu ini berhasil mengawinkan genre Blues dan Jazz dalam harmoni yang indah.

"We want moreeee!" teriak para penonton di Amfitheater. Namun Gugun, Bowie dan Fakar sampai ke lagu pamungkas mereka, Set My Soul On Fire. Lagu menghentak yang dirilis 2011 ini menjadi penutup yang manis.

2. Meriahnya Jazz Gunung 2019

Jazz Gunung 2019 hari pertama dimeriahkan sederet musisi kenamaan, Dibuka oleh Malang Jazz Community, Debu, Voyager 4 asal Perancis, Gugun Blues Shelter, Idang Rasjidi feat Mus Mujiono kemudian ditutup dengan aksi memukau Tompi. Para musisi memanjakan pecinta jazz atau yang disebut 'Jamaah Al-Jazziyah' yang hadir dari dari segala penjuru Indonesia ke Probolinggo, Jawa Timur.

Hari kedua tak akan kalah seru karena Jamaah Al-Jazziyah akan dihibur dengan penampilan Sierra Soetedjo dan Ring of Fire Project featuring Didi Kempot & Rirchard Hutapea. Nampaknya Jamaah Al-Jazziyah sudah tak sabar menanti sang Bapak Patah Hati Indonesia, Lord Didi Kempot.

#Jangan Lewatkan

Jazz Gunung 2019 Bakal Hadirkan Musisi-musisi Jazz Legendaris

Angkat Budaya Tanah Air, Kulfest 2017 Gabungkan Berbagai Macam Kesenian

Kulfest 2017, Gabungkan Kesenian Dengan Keindahan Alam

Siapkan Album Baru Tahun Ini, Ini Tantangan Yang Didapat Once

Ingin Rilis Album, Once Tak Mau Libatkan Ahmad Dhani dan Dewa 19

(kpl/rna/jje)