Greyson Chance Konser di Jakarta, Obati Penantian Fans Selama 7 Tahun

Mahardi Eka Putra  |  Rabu, 31 Juli 2019 16:51
Greyson Chance Konser di Jakarta, Obati Penantian Fans Selama 7 Tahun
Greyson Chance

Kapanlagi.com - Akhir pekan lalu, tepatnya Sabtu (27/7) penantian panjang fans lebih dari 7 tahun akhirnya terbayar dengan digelarnya Konser Greyson Change “Portraits Live In Jakarta” The Pallas, kawasan SCBD Jakarta.

Kemeriahan telah berlangsung dari siang hari, dimana penukaran tiket dilakukan mulai jam 14.00 wib. “Waktu open gate kita majukan yang semula jam 18.30 menjadi jam 16.45, karena di area depan venue sudah penuh dengan para fans yang ingin mendapatkan tempat paling depan saat menonton”, begitu Bimo Nugroho dari Gudlive memberi keterangan.

Fans Greyson di Indonesia sudah menanti lebih dari 7 tahun untuk konser kedua ini. Fans Greyson di Indonesia sudah menanti lebih dari 7 tahun untuk konser kedua ini.


Tepat jam 19.00 wib konser dibuka oleh penampilan penyanyi muda Devano Danendra. Selama 45 menit Devano membawakan 8 lagu yang terdiri dari single – single yang telah dia rilis dan juga lagu cover version. Dengan mengenakan sweater berwarna putih dan celana pendek Devano menghangatkan suasana menuju hidangan utama malam itu.

Tepat Jam 20.00 wib countdown muncul pada layar diiringi oleh teriakan dan tepuk tangan meriah penonton menyambut kehadiran Greyson Chance di atas panggung. Shut Up hit single pertama dari album Portraits menjadi lagu pembuka konser. Greyson membawakan lagu ini dengan begitu memukau dengan gerakan tubuh yang membius penonton.

Masih dari album Portraits, Greyson melanjutkan konser dengan membawakan Bleed You Still dan Seasons Nineteen. Sungguh penampilan yang prima dan menghibur. Greyson mampu menunjukan kemapuannya mendaki nada nada tinggi dan juga mulus pada nada rendah dengan falsetto yang halus juga dengan gerakan yang memuat hiteris para fans.

Time Keeper yang merupakan single kedua dari album POTRAITS menjadi lagu berikutnya yang Greyson Chance bawakan, dilanjutkan dengan lagu Low sambil bermain piano, lalu Stand, West Texas dan No Fear. Sebelum memulai lagu Black On Black Greyson mengganti kostumnya dengan kaos bewarna hitam, kejadian ini membuat penonton semakin histeris.

Sebelum membawakan Good As Gold, Greyson memerikan pesan – pesan kepada penonton untuk tidak menyerah dalam menghadapi tantangan hidup dan juga ajakan untuk menyayangi diri sendiri. Lalu Greyson membawakan lagu Waiting Outside The Lines salah satu hits singlenya di awal karir pada usia yang sangat muda. Meskipun tidak dibawakan secara penuh lagu ini membawa suasana nostalgia mengembalikan ingatan ke masa Greyson kecil.

More Than Me dan Lake Shores menjadi persembahan Greyson berikutnya. White Roses dibawakan Greyson dalam suasana temaram, para penonton menyalakan flash light sepanjang lagu ini, menambah syahdu lagu yang bercerita tentang kerapuhan hati ini.

Pertunjukan malam itu di tutup Greyson dengan hit single Yours, penonton bernyanyi bersama sepanjang lagu ini, Greyson bergerak dari kiri ke kanan panggung bolak balik berinteraksi dengan semua penggemarnya yang hadir malam itu. Greyson berharap bisa segera kembali menggelar konser di Indonesia.

“Overall kita sangat puas dengan penampilan Greyson Chance, musikalitas yang tinggi, stage act yang interaktif dan juga berkepribadian yang humble”, begitu Rizky Triadi dari Vizionvibe berkomentar setelah konser berlangung.

Tentang kepribadian yang humble, beberapa penggemar yang beruntung mendapatkan sesi M&G bersama Greyson Chance tentu telah merasakannya sendiri. Tanpa sungkan Greyson meladeni permintaan berfoto dari para penggemarnya tersebut. Tidak hanya berfoto Greyson juga berpelukan dan bergaya konyol bersama mereka. Sungguh pengalaman menonton pertunjukan musik yang sulit untuk dilupakan. See you soon Greyson Chance.

(kpl/dka)

Musisi jebolan Youtube ini memang mulai terkenal dengan video dirinya yang menyanyikan lagu hits milik Lady Gaga, Paparazzi pada medio 2011 silam.
20 FOTO