Soal Rumor Bubarnya One Direction, Ini Tanggapan Simon Cowell

Soraya  |  Minggu, 24 Agustus 2014 11:21
Soal Rumor Bubarnya One Direction, Ini Tanggapan Simon Cowell
One Direction ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Belakangan isu bubarnya One Direction memang sedang menjadi pembicaraan hangat di media dan juga publik. Banyak yang tak terima dan tak ingin jika pemuda tampan dan keren ini bakal mengakhiri karir mereka sebagai satu band yang namanya sudah sangat mendunia.

Sebelumnya, Sang pembentuknya, Simon Cowell memang sempat meramalkan bahwa boyband ini bakal bubar dalam waktu yang tak lama lagi. Namun, kini malah muncul sebuah pernyataan baru yang keluar dari mulut Simon sendiri.

Aku ingin membersihkan seluruh rumor yang beredar tentang bubarnya One D. Harapanku adalah agar mereka tetap bersama selamanya. Mereka memiliki momen kebersamaan yang baik untuk sekarang ini.
Simon Cowell
 

Simon mengungkapkan jika ramalannya itu hanyalah sebuah tebakan semata, untuk ke depannya ia ingin agar One Direction tetap bersatu dan berkarya, seperti yang dilansir dari Digital Spy. Hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi para Directioners yang tersebar di seluruh dunia.

Simon berharap One Direction tak bubar ©splashnews.comSimon berharap One Direction tak bubar ©splashnews.com

"Aku ingin membersihkan seluruh rumor yang beredar tentang bubarnya One D. Harapanku adalah agar mereka tetap bersama selamanya. Mereka memiliki momen kebersamaan yang baik untuk sekarang ini. Dan seperti yang sudah ku bilang sebelumnya, album baru mereka sangat memuaskan," tuturnya.

Sebelumnya, berbagai indikasi bubarnya One Direction memang sempat terlihat. Selain pernyataan Simon yang sangat mengejutkan banyak pihak tersebut, juga ada laporan tentang para personelnya yang sedang mengalami ketegangan antar individu.

Tak hanya itu, juga pernah beredar kabar jika Harry Styles lebih memilih untuk bersolo karir dan meninggalkan boyband yang membesarkan namanya ini. Namun, dengan pernyataan yang baru disampaikan langsung oleh Simon ini, One Direction akan tetap bertahan. Bagaimana menurut kamu?

Seputar One Direction:

Dikelilingi Fans, Liam Payne Lakukan Ice Bucket Challenge

Makin Sukses, 5SoS Tak Sabar Ingin Garap Album Kedua

Simak Lagu Galau Harry Styles Untuk Ariana Grande di Sini

Gejala One Direction Bubar Sudah Terlihat

Rumor One Direction Bubar, Kutukan Boyband Atau Strategi Bisnis?

(dig/sry)


Lihat Arsip Musik

- - -