Gejala One Direction Bubar Sudah Terlihat

Fajar Adhityo  |  Rabu, 20 Agustus 2014 18:21
Gejala One Direction Bubar Sudah Terlihat
Ilustrasi
Kapanlagi.com - Isu One Direction bakal bubar menjadi topik pembicaraan yang hangat. Pasalnya yang meramalkan kelima pemuda tampan ini akan berakhir adalah pembentuknya, Simon Cowell.

Simon Cowell mengatakan bahwa sisa hidup One Direction hanya tinggal 2 album saja. Apakah ini adalah strategi bisnis yang dilakukan oleh Simon agar nama mereka melambung kembali?

Sayangnya indikasi untuk mengarah bubar mulai terlihat. Seperti dikutip dari Mirror, kini personel One Direction sedang mengalami ketegangan antar individu. Kabarnya mereka kini lebih memilih untuk menginap di hotel yang berbeda dibandingkan dulu satu hotel dan selalu mempostingkan foto bersama saat bangun.

Benarkah Ramalan Simon Cowell Terbukti?Benarkah Ramalan Simon Cowell Terbukti?

Sudah menjadi kebiasaan bagi band ini untuk check in pada hotel yang sama di malam pertama saat mengunjungi kota yang disinggahi. Kini kebiasaan tersebut sudah tidak dilakukan dan mereka memilih untuk menginap terpisah saat menggelar tur di Amerika.

Seorang sumber dalam mengatakan kepada Mirror masing-masing personel band mencapai titik didih antara band. Kabarnya gesekan ini dipicu akibat insiden merokok saat menggelar konser di Peru di mana Harry merasa tidak berkesan dengan tindakan personel lainnya.

Bisa jadi ini adalah gejala yang dibaca oleh Simon yang merasa bahwa One Direction tengah berada di ujung tanduk. Apakah prediksi Simon bakal benar atau tidak? (mir/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -