Makin Sukses, 5SoS Tak Sabar Ingin Garap Album Kedua

Nizar Zulmi  |  Jumat, 22 Agustus 2014 07:21
Makin Sukses, 5SoS Tak Sabar Ingin Garap Album Kedua
5 Seconds of Summer ©splashnews

Kapanlagi.com - Band pendatang baru asal Australia, 5 Seconds of Summer namanya semakin mencuat berkat suksesnya album self-tittled sebagai debut mereka. Masih disibukkan dengan promo dan tur karya mereka yang sedang hangat-hangatnya, 5SoS justru tak sabar ingin segera garap album berikutnya.

Para musisi muda ini masih punya banyak energi untuk segera mengerjakan materi-materi baru. Banyak ide yang tertanam di kepala mereka untuk segera dituangkan dalam bentuk karya.

"Kami tentu berharap bisa merilis album selanjutnya, sekitar tahun depan," kata Ashton Irwin, drummer 5SoS kepada Billboard. Dalam waktu dekat ini, mereka berencana untuk segera memulai mengumpulkan sejumlah materi andalan.

5 Seconds of Summer ©splash5 Seconds of Summer ©splash

Menjalani tur bersama boyband fenomenal, One Direction, para personel 5SoS memang makin tersita waktunya. Akan tetapi, dengan segudang pengalaman baru yang didapat, banyak sekali hal yang ingin ia tulis di studio.

Ketika tur selesai, Irwin dan kawan-kawan akan punya banyak waktu untuk menyalurkan unek-unek yang sudah lama tertimbun di otak mereka. Termotivasi dengan apresiasi fans yang setia memberi dukungan, 5SoS ingin persembahkan sesuatu yang lebih hebat di album berikutnya.

Sukses di usia muda, perjalanan mereka di industri musik masih sangat panjang. Kesuksesan mereka digadang-gadang akan mampu menyaingi digdaya One Direction yang kini dilanda isu perpecahan.

Berita Tentang 5SoS Lainnya:

Jadi Opener Konser 1D, Personel 5SOS Harus Jaga Omongan

Dibully, 5 Seconds of Summer Ikhlaskan Saat Tenar

5 Second Of Summer Pecahkan Rekor Band Debut di Billboard

Album 5SOS Siap Debut di Posisi #1 Billboard 200

(bil/niz)

Meriahkan final The Voice, 5 Seconds of Summer bawakan single Don't Stop.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -